Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Ide Kado Ulang Tahun untuk Suami yang Menarik dan Berkesan

Memberikan kado pada suami adalah salah satu hal yang penting untuk Kamu lakukan, terutama jika suami sedang ada di hari bahagia-nya atau mendapatkan momen spesial.

Umm, umumnya, orang-orang memahami bahwa kado diberikan hanya saat ulang tahun saja. Padahal, sebenarnya, benda istimewa ini bisa diberikan di berbagai acara yang berbeda.

Misalnya, Kamu bisa memberikan suami sebuah kado saat ia berhasil naik pangkat. Atau, Kamu juga bisa memberikan hadiah spesial untuk suami saat dia berhasil menyelesaikan target pekerjaan dengan sempurna. Nah, kondisi semacam ini tentu akan membuat hubungan suami dan istri menjadi lebih hangat.

Namun, hal yang cukup sering terjadi adalah seorang istri bingung untuk memberikan kado yang tepat untuk suami. Ya, keinginan untuk memberikan sesuatu yang terbaik membuat istri menjadi bingung ingin memberi apa.

Kini, Kamu tidak perlu khawatir lagi. Ada beberapa ide kado yang tepat untuk suami yang bisa Kamu berikan.

Penasaran? Simak beberapa ulasan di bawah ini.

Kado untuk Suami Tercinta

Ada cukup banyak ide kado yang bisa Kamu jadikan inspirasi untuk diberikan pada suami. Nah, dengan ide tersebut, tentu saja suami akan terkesan dengan ide kado yang Kamu pilih, Adapun beberapa ide kado yang cocok untuk diberikan pada suami adalah sebagai berikut:

1. Pernak-Pernik Mobil agar Tampilan Lebih Memukau

Pernak-Pernik Mobil

image via http://blog.yenscraft.com

Jika suami Kamu memiliki mobil di rumah, maka Kamu bisa memberinya pernak-pernik mobil. Umumnya, seorang suami akan suka untuk merawat mobil yang ia miliki dengan alasan agar kendaraan tersebut bisa nyaman saat dikendarai.

Nah, ada beberapa ide mengenai pernak-pernik mobil yang bisa Kamu jadikan kado yang unik. Beberapa contoh pernak-pernik mobil yang cocok untuk kado adalah asesoris mobil. hiasan sederhana untuk mobil, alat cuci mobil, bantal mobil, atau stiker mobil yang lucu. Lengkapi kado ini dengan ucapan yang mesra. Suami Kamu pasti akan sangat menyukainya!

2. Alat Berkebun untuk Mendukung Hobi

Alat Berkebun

image via dekoruma.com

Punya suami yang hobi berkebun di rumah? Berkebun memang menjadi salah satu hobi yang sangat menyenangkan. Selain menunjang gaya hidup yang lebih sehat, berkebun di rumah juga akan membuat suasana di rumah menjadi lebih hijau dan lebih sejuk.

Nah, memberikan kado alat-alat berkebun kepada suami menjadi ide yang tepat karena bisa menunjang hobi yang ia sukai. Di sini, Kamu bisa membelikannya beragam alat berkebun, seperti parang, alat menyirami atau bahkan bibit-bibit tanaman yang baru. Jika ia suka berkebun, pasti ia akan sangat menyukainya.

3. Aksesoris untuk Menunjang Penampilan Suami

Kado jam untuk Suami

image via androidcentral.com

Aksesoris menjadi ide kado berikutnya yang cocok untuk Kamu berikan pada suami. Ini adalah ide yang sebenarnya cukup mainstream tetapi bisa menjadi pilihan yang tepat.

Nah, aksesoris yang Kamu berikan pada suami bisa menjadi hal untuk menunjang penampilan mereka. Lalu, apa ide aksesoris yang bisa diberikan untuk suami?

Ada beberapa ide yang cocok untuk Kamu berikan pada suami tercinta. Beberapa ide tersebut diantaranya adalah jam tangan, ikat pinggang, dompet, sepatu atau lainnya.

Nah, cari tahu mana yang menjadi kebutuhan suami. Belilah aksesoris terbaik dan memberikannya kepada suami dengan penuh cinta.

4. Pakaian agar Suami Terlihat Berwibawa

Kemeja untuk Suami

image via tokopedia.net

Secara umum, pria memang cenderung tidak terlalu perhatian dengan pakaian yang mereka kenakan. Mereka seolah mengenakan baju yang itu-itu saja. Nah, dalam hal ini, Kamu bisa memberikan kado untuk suami berupa pakaian. Ini adalah salah satu ide yang cukup tepat untuk dilakukan.

Ya, dengan membelikan suami pakaian yang cocok, Kamu bisa mendukungnya untuk lebih perhatian pada penampilan. Selain itu, pakaian yang Kamu berikan tadi juga bisa membuatnya terlihat lebih berwibawa.

5. Buku agar Pengetahuannya Bertambah

Buku untuk Suami

image via .com/happinessinside, buku yang penulis rekomendasikan untuk kebahagiaan rumah tangga dan kehdupan.

Memiliki suami yang hobi membaca buku memang sangat menyenangkan. Ya, kutu buku berhubungan langsung dengan tingkat kecerdasan.

Nah, bisa dikatakan bahwa mereka yang suka membaca buku akan memiliki pengetahuan yang lebih luas daripada yang tidak atau jarang membaca buku.

Jika Kamu memiliki suami yang suka membaca buku, maka memberikan kado berupa buku bisa menjadi ide yang tepat. Carilah buku dengan genre yang disukai oleh suami.

Dengan memberikan buku, maka Kamu juga mendukungnya untuk terus belajar dan meningkatkan pengetahuannya.

6. Alat Olahraga agar Suami Terpacu untuk Hidup Sehat

Sepatu untuk Suami

image via bukalapak.com

Agar suami senantiasa sehat dan bugar, memberikan hadiah berupa alat olahraga adalah ide yang tepat. Dengan memberikannya alat olahraga sebagai kado, maka Kamu akan menunjang usahanya untuk menjaga gaya hidup yang lebih sehat.

Ada banyak ide mengenai alat olahraga yang bisa Kamu berikan kepada suami sebagai kado. Misalnya, Kamu bisa membelikannya sepatu running, sepatu futsal, bola basket, barbell, raket badminton dan lainnya, sesuai hobby suami kamu. Bahkan, jika Kamu memiliki rezeki yang lebih, membelikannya treadmill.

7. Masakan Kesukaan untuk Hari Berdua yang Menyenangkan

Masakan Kesukaan Suami

image via hipwee.com

Kado lain yang menarik untuk diberikan kepada suami adalah makanan kesukaan. Ini adalah ide kado yang sangat menarik, simple namun tetap romantis.

Kado ini akan membuat hubungan Kamu dan suami menjadi lebih dekat. Berikan makanan kesukaan suami dan ajaklah dia untuk makan bersama.

Tentu, makanan tersebut harus spesial. Buatlah beberapa menu sekaligus untuk merayakan hari bahagia berdua. Pasti, momen itu akan membuatnya bahagia!

Nah, beberapa ide di atas bisa menjadi kado yang spesial untuk diberikan kepada suami. Dengan ide kado tersebut, tentu saja Kamu bisa membuat hubungan dengan suami menjadi semakin dekat dan rumah tangga akan menjadi lebih bahagia. Semoga bermanfaat.