Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

7 Kepribadian Wanita di Lihat dari Cara Ia Membawa Tas

kepribadian wanita dari cara ia membawa tas

sumber gambar: tas-etnik.com

Wanita memang makhluk istimewa dan unik yang diciptakan oleh Tuhan, salah satu dari keunikan wanita adalah dari karakternya yang sulit untuk ditebak oleh orang pada umumnya.

Terlebih lagi jika wanita tersebut memiliki sifat yang sering berubah-ubah dan sebaliknya. Hal ini seringkali menimbulkan kebingungan, apalagi untuk pria yang belum terbiasa untuk memahami apa yang di mau oleh wanita.

Benarkah begitu ladies? tidak bisa dipungkiri sebagian besar pria benar-benar tidak tahu apa yang di maksud wanita jika wanita hanya memberi isyarat. Jadi sesekali mengertilah dan bersikaplah terus terang.

Akan tetapi, buat pria juga jangan terus pasrah karena sulitnya memahami wanita. Semuanya perlu dipelajari dan karena memang pada fitrahnya wanita perlu dimengerti. Lebih tepatnya wanita selalu benar.

Sebenarnya ada banyak cara untuk mengetahui karakter / watak dari seorang wanita, salah satu yang bisa kamu lakukan adalah dengan membaca bagaimana cara perempuan memegang dan membawa tasnya.

Ini cukup sederhana, melihat dari cara wanita membawa tas bisa menyampaikan pesan tersirat mengenai sifat asli dari wanita, meskipun tidak sepenuhnya benar namun hal ini dapat memberikan informasi secara garis besar. Berikut ini ulasannya.

1. Dijepitkan pada lengan atas (dibawah ketiak)

Tas yang dibawa dengan cara dijepitkan dilengan atas ini biasanya berukuran kecil. Tipe wanita seperti ini biasanya berorientasi pada target dan tujuan hidup.

Dia praktis, tidak suka basa basi dan ia tahu apa yang ia mau dalam hidupnya. Ia peduli terhadap kualitas daripada penampilan.

2. Digenggam dengan satu tangan (di jinjing)

Dilihat dari cara wanita yang suka dan terbiasa menggenggam tas dengan satu tangan, hal ini biasanya dimiliki oleh tipe wanita yang cenderung ambisius dan sangat disiplin.

Biasanya karakter wanita yang seperti ini banyak terdapat pada seorang wanita yang terlahir sebagai anak sulung dan berperan sebagai kakak.

Caranya menggenggam juga menunjukkan bahwa ia adalah seorang wanita mandiri yang lebih suka melakukan sesuatu sendirian.

3. Digenggam dengan dua tangan

Tipe wanita seperti ini adalah tipe wanita yang suka berusaha dengan keras dalam mengatur situasi dan kondisi di dalam lingkungan sekitarnya.

Wanita yang memiliki kebiasaan membawa tas seperti ini biasanya adalah tipe wanita yang pemalu akan tetapi ia punya kemauan untuk lebih percaya diri.

4. Suka menggantungkan tasnya pada lengan tangan

Wanita yang menggantungkan tasnya pada lengan tangan merupakan wanita yang feminim, akan tetapi ia memiliki kepercayaan diri dan harga diri yang tinggi.

Tipe wanita seperti ini biasanya aktif namun memiliki jiwa yang lembut dan sopan. Ia juga sangat aktif dalam kegiatan sosial dilingkungannya. Biasanya juga, para selebriti membawa tasnya dengan cara seperti ini.

5. Wanita yang suka menggunakan tas selempang

  • Memiliki jiwa bebas
  • Mudah meolong orang lain
  • Sahabat yang dapat dipercaya
  • Kadang keras kepala, sulit diatur
  • Manis dan romantis, banyak pria yang (diam-diam) tertarik.

Dalam hal kebiasan, wanita seperti ini lebih suka mengerjakan sesuatu secara langsung daripada mengkhawatirkan sesuatu secara berlebihan.

6. Wanita yang mengenakan tas ranselnya hanya pada satu bahu

Tas ransel / tas punggung biasanya di gunakan dengan menggunakna kedua bahu sebagai tumpuannya.  Akan tetapi tidak jarang juga wanita yang menggunakan tas ransel hanya pada satu bahunya. Tipe wanita yang seperti ini, menunjukkan bahwa ia memiliki kebiasaan yang easy going.

Selain itu, hal ini juga menunjukkan bahwa tipe wanita yang seperti ini lebih menyukai hal-hal yang lebih praktis, dan tidak terlalu suka dengan hal-hal yang cenderung memperlihatkan keindahan tetapi lebih rumit.

7. Cara wanita membawa tas seperti tameng

Tipe wanita seperti ini cenderung mempunyai sifat protective, ia punya naluri untuk melindungi diri dari apapun yang berpotensi mengancamnya. Bahkan kepada seorang pria yang mencoba mendekatinya, meskipun niatnya baik.

Ia punya kepekaan lebih terhadap marabahaya yang bisa mengancamnya.

Begitulah informasi seputar kepribadian wanita, dilihat dari bagaimana ia membawa tasnya.

Semoga bermanfaat.