Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Kumpulan Caption Instagram Bijak dan Kekinian dan Asik. Singkat, Keren, Menarik!

Caption Instagram Kekinian – Jaman sekarang siapa sih yang tidak tahu Instagram? Iya, pasti semuanya tahu kan. Bahwa Instagram merupakan aplikasi berbagi foto dan video, dimana setelah mengambil foto maupun video,  Kamu bisa mengunggahnya melalui Instagram, dan orang lain bisa melihat unggahanmu. Yap seperti itulah singkatnya.

Nah setelah kamu ambil foto dan video, biasanya yang jadi masalah adalah membuat caption. Sebuah kata-kata untuk menerangkan foto atau video yang akan Kamu bagikan.

Membuat caption Instagram bijak dan kekinian yang cocok dengan foto memang kadang sulit banget, bahkan banyak yang menulis caption udah bagus tapi tidak ada nyambungnya dengan foto.

Sebenarnya tidak apa-apa sih, namanya juga ungkapan hati ya bebas dong. Tapi usahakan nyambung ya, biar like nya juga banyak dari para follower. Maka dari itu, bagi Kamu yang masih bingung buat caption Instagram bijak dan kekinian banget, intip nih inspirasi di bawah ini:

#1. Caption Menarik untuk Instagram

1. Caption Menarik untuk Instagram

“Belajar menghargai dan janganlah menyia-nyiakan. Sebab kesempatan yang kedua tak akan pernah sebaik dari kesempatan pertama yang kamu dapatkan”

Untuk foto Kamu yang udah epic banget, caption diatas bisa Kamu gunakan. Apalagi untuk jika sedang bingung memutuskan sesuatu, lebih baik dipikir-pikir secara matang dulu. Mumpung masih ada kesempatan jadi jangan disia-siakan.

#2. Caption Bijak Singkat

2. Caption Bijak Singkat

“Balas dendam terbaik adalah dengan menjadikan diri sendiri menjadi lebih baik”

Kamu yang lagi merasakan sakit hati atas sesuatu kepada seseorang,  motivasi di atas bisa dijadikan caption foto kamu.

Dan jangan hanya dijadikan sebatas caption saja, namun ketika merasa sakit hati dan ingin balas dendam lebih baik buang pikiran negatif Kamu itu,

buatlah diri menjadi lebih baik sehingga yang menyakitimu akan menyesal dengan sendirinya tanpa dibalas.

#3. Caption Instagram Kekinian yang Keren

3. Caption Instagram Kekinian

“Sia-sia adalah jika waktu berhargamu digunakan untuk mengomentari orang lain”

Kalimat yang satu ini harus Kamu coba nih untuk caption foto kerenmu. Hari gini masih banyak banget loh orang yang lebih sibuk mengomentari orang lain daripada memperbaiki dirinya. Biar menjadi motivasi dan ingat bahwa setiap orang punya kehidupan masing-masing jadi tidak perlu repot untuk berkomentar.

#4. Caption Kekinian Singkat

4. Caption Kekinian Singkat

“Ikhlas bukan berarti lemah, tapi lebih kepada belajar dewasa, mengendalikan ego dan amarah”

Caption untuk Kamu yang sedang belajar ikhlas menghadapi berbagai masalah. Belajar Ikhlas dengan cara mengendalikan emosi dan ego untuk menjadi manusia yang lebih baik dan dekat denganNya.

#5. Caption tentang Harapan dan Doa

5. Caption tentang Harapan dan Doa

“Selalu ada waktu yang tepat bagi Tuhan untuk menjawab doa-doaku, seperti jodoh dan rezeki yang selalu ku nanti”

Yap, yang sedang menanti jodoh jangan pernah berputus asa dalam berdoa, yakinlah Tuhan akan mengabulkannya di waktu yang tepat dan tentunya itu terbaik untuk Kamu. Kata bijak tersebut bisa untuk dijadikan motivasi dan caption foto bagusmu.

#6. Caption Motivasi Singkat

6. Caption Motivasi Singkat

“Kan ku lawan segala rasa lelahku, asal dapat melihat orang tuaku tersenyum bahagia karena usahaku”

Jika Kamu foto bersama orangtua entah bapak atau ibu, kalimat tersebut bisa menjadi salah satu alternatif captionmu.

Melihat orang tua tersenyum merupakan suatu kebahagiaan tersendiri bukan? apalagi mereka bahagia karena hasil usaha Kita, hmm pasti puas banget deh.

#7. Caption Singkat Keren Banget

7. Caption Singkat Keren Banget

“Orang hebat adalah mereka yang bisa mengendalikan amarah dan tidak merendahkan orang lain dengan pikiran dan perkataannya”

Kata bijak untuk memberikan motivasi dapat Kamu cantumkan di caption fotomu. Jangan pernah merendahkan orang lain dan kendalikan amarah Kamu jika ingin menjadi orang yang hebat.

#8. Caption Keren Instagram

8. Caption Keren Instagram

“Belajarlah dari hari kemarin dan hiduplah hari ini. Masa lalu bukan penentu masa depan tapi kebaikan Anda hari inilah yang menentukannya”

Jangan biarkan masa lalu menghantuimu, hal itu hanya akan menghambat kesuksesan masa depan Kamu. Hiduplah sebaik mungkin di hari ini, masa lalu cukup jadikan sebagai pelajaran, mimpikan masa depan dan wujudkan keinginanmu.

#9. Caption Bijak tentang Rasa Syukur

9. Caption Bijak tentang Rasa Syukur

“Hal terbaik dalam hidup ini adalah apa yang kamu miliki, selama kamu bisa menghargainya”

Bersyukurlah atas apa yang Kamu miliki, dengan bersyukur Kamu akan mendapatkan kenikmatan hidup yang sesungguhnya. Bekerja keraslah untuk menuju hidup yang lebih baik.

#10. Caption Singkat tentang Kehidupan

10. Caption Singkat tentang Kehidupan

“Harga dirimu terletak pada siapa kamu yang sebenarnya, bukan pada apa yang kamu punya”

Kalimat bijak untuk caption foto Kamu mengandung makna jangan sombong atas apa yang Kamu miliki, karena harga dirimu tergantung sikapmu terhadap orang lain.

#11. Caption Bijak tentang Kehidupan

11. Caption Bijak tentang Kehidupan

“Kesalahan yang sebenarnya adalah saat kita tidak belajar apapun darinya”

Menjadi sebuah kesalahan yang besar jika Kamu tidak pernah belajar dari pengalaman yang didapatkan, apalagi jika Kamu mempunyai teman yang pintar dan cerdas namun tidak Kamu manfaatkan untuk berbagi ilmu dengannya.

#12. Caption IG Bermajas

12. Caption IG Bermajas

“Aku tak bisa mengubah arah angin, tapi aku bisa menyesuaikan layar untuk selalu mencapai tujuan”

Dunia tidak selalu berjalan sesuai apa yang direncanakan, namun tidak perlu bersedih dan kecewa karena Kamu dapat memilih banyak jalan untuk mencapai apa yang Kamu inginkan, dan selalu ingat bahwa Tuhan akan memberikan yang terbaik untuk umatnya. Jika keinginanmu tidak tercapai, mungkin Tuhan telah merencanakan hal yang lebih baik untuk Kamu.

#13. Caption Bijaksana IG

13. Caption Bijaksana IG

“Jangan menuliskan hidupmu dengan kata-kata, tulislah dengan tindakan. Apa yang kamu pikirkan tidaklah penting. Ia hanya akan menjadi penting jika kamu melakukannya”

Sia-sia jika ide yang Kamu miliki tidak diungkapkan, apalagi ide tersebut mengandung hal yang dapat mengubah kehidupan banyak orang.

Tentunya Kamu akan sangat menyesal bukan? Lebih baik mulai saat ini kamu mulai ungkapkan apapun ide terbaikmu.

Sudah tahu juga kan bahwa Indonesia adalah negara demokrasi sehingga tak perlu takut untuk mengungkapkannya.

#14. Caption Instagram Lucu dan Bijak

14. Caption Lucu dan Bijak

“Ada dua tipe orang bodoh di dunia ini, yang pertama orang yang berpikir tapi tidak pernah bertindak, yang kedua orang yang bertindak tapi tidak pernah berpikir”

Kamu termasuk orang yang mana? Semoga tidak dengan keduanya ya. Mulai berpikir dan bertindaklah dengan bijak, tanpa menyakiti dan merugikan orang lain.

#15. Caption Tentang Jati Diri

15. Caption Tentang Jati Diri

“Mereka yang tidak mencari kebahagiaan justru berpotensi menemukannya. Karena mereka yang mencarinya cenderung lupa bahwa cara pasti untuk bahagia adalah menemukan kebahagiaan untuk orang lain”

Kebanyakan dari Kamu terlalu sibuk mencari kebahagiaan, tapi tidak pernah berpikir untuk memberikan kebahagiaan kepada orang lain.

Padahal dengan memberikan kebahagiaan kepada orang lain Kamu akan merasakan apa itu bahagia yang sesungguhnya.

#16. Caption IG Lucu dan Bijak

16. Caption Instagram Lucu dan Bijak

“Untuk menjadi menarik tidak harus kamu menjadi yang tercantik”

Bersyukurlah atas apa yang Kamu punya, jangan pernah iri atas apa yang orang lain miliki. Apalagi dengan menjadi orang lain untuk menarik perhatian, tak perlu Kamu melakukan hal yang demikian, cukup syukuri, belajar dan kembangkan diri untuk menjadi seseorang yang diterima orang lain, karena menarik tidak hanya dilihat dari fisik yang cantik saja.

Bagaimana ? Kamu masih bingung memilih caption. Sudah tidak jaman ya, karena diatas udah ada beberapa caption Instagram bijak dan kekinian yang bisa Kamu gunakan. Segera upload foto dan video kamu, dan sesuaikan caption diatas dengan foto terbaikmu. Ingat jangan sampai caption dan foto tidak nyambung ya, atau kamu akan kehilangan banyak followermu.