Ucapan Selamat Hari Blogger Nasional Untuk Persatuan Blogger Indonesia

Ucapan Selamat Hari BLOGGER Nasional

https://www.canva.com/goodminds.id

Ucapan Selamat Hari Blogger Nasional – Di era yang telah serba teknologi sekarang ini, salah satu profesi yang sedang naik daun adalah blogger.

Loading...

Yaps, saat ini menjadi blogger, bukan sekedar menyalurkan hobi saja, namun juga bisa memberikan penghasilan yang melimpah.

Terlepas dari hal itu, blogger sendiri, sebenarnya selain mampu menghasilkan banyak uang, juga mampu meningkatkan kreativitas anak bangsa, khususnya Indonesia.

Sehingga tak heran, jika di Indonesia sendiri terdapat Hari Blogger Nasional, yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas blogger Indonesia. #HariBloggerNasional27Oktober

Ucapan Selamat Hari Blogger Nasional

Nah, bagi kalian para blogger yang ingin merayakan Hari Blogger Nasional, maka bisa mengungkapkannya melalui ucapan selamat Hari Blogger Nasional, untuk memberikan motivasi para blogger Indonesia agar terus maju dan berkembang.

Beberapa ucapan selamat Hari Blogger Nasional yang bisa Kamu sampaikan yakni:

#1. Berguna Juga Bagi Orang Lain

“Harus Kamu ketahui, bila Kamu melancarkan jalan rezeki orang lain, maka sama halnya seperti Kamu sedang melancarkan rezeki dirimu sendiri.

Selamat Hari Blogger Nasional! Teruslah berkerja keras, untuk memudahkan jalan rezeki orang lain, agar jalan rezekimu terasa lebih mudah”

#2. Rezeki Sudah Diatur Tuhan

“Ya, menjadi blogger memang tak mudah, dan banyak saingan di luar sana. Namun satu hal yang harus kau tahu, rezeki tak bisa dibajak, di-copas, di-rewrite ataupun di-banned.

Selamat Hari Blogger Nasional! Jangan jadikan saingan sebagai lawan, namun sebagai kawan. Niscaya usahamu akan berhasil”

#3. Setiap Rezeki Orang Berbeda-beda

“Dalam dunia blogger, cara, postingan, waktu, dan backlink bisa sama persis. Namun rezeki akan berbeda satu sama lain. Selamat Hari Blogger Nasional! Jangan takut untuk berbagi, karena rezeki sudah diatur porsinya masing-masing”

#4. Tingkatkan Kualitas Tulisan

“Bila dirimu hanya terdiam, maka mustahil tulisanmu akan berada pada 3 besar SERP. Jika sudah begitu, maka siapa yang akan membaca tulisanmu?

Lalu apa yang harus Kamu lakukan? Belajarlah, hingga Kamu menemukan jalan keluarnya. Selamat Hari Blogger Nasional!”

#5. Datang Bukan Untuk Menang

“Banyak orang yang menginginkan posisi menang. Tapi tidak bagiku. Niatku datang bukan menjadi seorang pemenang, namun untuk mengalahkan sangat pemenang.

Selamat Hari Blogger Nasional! Meski ribuan orang hebat berdiri tegak disana, yakinlah Kamu bisa mengalahkannya”

#6. Miliki Kode Etik

“Kau boleh menjadi blogger sukses dengan menciptakan berbagai karya hebat. Namun ingat, bahwa internet tak mempunyai penghapus.

Selamat Hari Blogger Nasional! Gunakan kreatifitasmu untuk membuat karya yang menarik, bukan karya yang Spam.”

#7. Percaya Pada Dirimu Sendiri

“Selamat Hari Blogger Nasional! Jadilah dirimu sendiri, jangan mengikuti langkah blogger lain. Buat apa pun yang menjadi passionmu, teknologi, lifestyle, kesehatan, atau lainnya yang kau kuasai.”

#8. Layanan Pelanggan yang Paling Utama

“Seorang pembaca akan tertarik dengan konten yang berkualitas. Mereka membaca untuk mendapatkan informasi. Selamat Hari Blogger Nasional!

Buatlah konten yang berkualitas, agar pembaca tahu bahwa merupakan kerugian bila tak berlangganan dengan blog kita”

#9. Pengunjung Penentu Dollar

“Jangan hanya mengutamakan jumlah dollar yang akan Kamu dapatkan. Namun dollar akan berhasil Kamu dapatkan, bila pengunjungmu sangat banyak.

Selamat Hari Blogger Nasional! Utamakan pengunjung, maka dollar akan mengalir di dompetmu.”

#10. Desain Blog Penting?

“Dalam dunia blogger, blog merupakan rumah. Jadi jika rumah yang kau buat menarik dan nyaman, maka akan banyak tamu yang datang.

Selamat Hari Blogger Nasional! Selalu utamakan tampilan desain blog.”

#11. Dua Hal Penting dalam Blogging

“Satu hal yang harus Kamu ketahui tentang blogging agar mendapatkan banyak uang. Yakni bagaimana cara membuat aktivitas lalu lintas menjadi banyak.

Karena dari lalu lintas itu lah Kamu akan memperoleh pendapatan yang maksimal. Selamat Hari Blogger Nasional! Tingkatkan kualitas dan kuantitas.”

#12. Bukan Kuantitas Namun Kualitas

“Blogmu boleh besar, namun bagaimana dengan kualitas blog itu? Selamat Hari Blogger Nasional! Tetap fokus pada blog bagus yang mampu menarik pembaca, jangan hanya fokus pada blog yang besar”

#13. Tak Hanya Mengonsumsi

“Untuk istilah “blogging’, bisa diartikan lebih dari suatu jurnal online. Dan dalam blog itu sebenarnya tak hanya mengonsumsi, namun juga harus membaca, menulis atau memuat percakapan.

Selamat Hari Blogger Nasional! Jadilah blogger yang berkualitas dengan mengutamakan kuantitas.”

#14. Haruskan Keluar Rumah Untuk Sukses?

“Dulu aku berpikir bahwa setelah lulus kuliah, pergi keluar rumah untuk mendapatkan pekerjaan adalah satu hal yang sangat diutamakan.

Namun sekarang aku sadar, meski banyak orang yang melakukannya, bukan berarti itu ide yang baik untuk ku lakukan juga.

Buktinya, sekarang diriku hanya bekerja di dalam rumah, duduk dengan menatap komputer, menggerakan jari jemari, penghasilan?

Sangat memuaskan. Selamat Hari Blogger Nasional! Jangan takut kau tak bekerja di luar rumah, karena suatu hari bukan hal mustahil Kamu bisa bikin kantor sendiri.”

#15. Menyerah Pada Blogging?

“Kesulitan dalam dunia blogging, membuat beberapa orang meninggalkannya.

Nah, bila Kamu merupakan salah satu orang yang menyerah pada blogging untuk memperhatikan YouTube, Twitter dan Facebook,  aka Kamu merupakan orang yang sudah menyerah pada hal yang indah dan unik.

Selamat Hari Blogger Nasional! Meski menjadi blogger tak mudah, namun yakinlah akan ada masa yang indah pada akhirnya.”

Sama halnya dengan profesi lainnya, blogging pun memiliki tingkat kesulitan yang mungkin tak sanggup dilalui beberapa orang.

Namun dengan adanya ucapan selamat Hari Blogger Nasional ini, tentunya Kamu akan sedikit terbuka bagaimana cara menjadi blogger yang baik, bagaimana cara berusaha, dan bagaimana cara melalui rintangan dalam dunia blogging.

Selamat Hari Blogger Nasional! Teruslah berkarya, hingga menghasilkan blog yang berkualitas dan berkuantitas.