13 Ucapan Selamat Tidur Romantis dan Indah untuk Orang Spesial

Istirahat yang paling baik adalah tidur, ketika bangun tidur badan akan terasa lebih segar kembali setelah melakukan aktivitas berat yang cukup menguras tenaga dan otakmu.

Loading...
Ucapan Selamat Tidur Romantis Singkat

https://www.canva.com/goodminds.id

Nah sebelum tidur, bagi kebanyakan orang akan memberikan ucapan selamat tidur kepada orang-orang tersayangnya, bisa suami atau istri, pacar, dan sahabat.

Kegiatan tersebut merupakan hal yang wajar dilakukan, kadang bagi yang sudah terbiasa menerima ucapan ini, ia akan menunggu seorang spesialnya memberikan ucapan kepadanya.

Memberikan ucapan selamat tidur kepada orang tersayang tentunya harus dengan kata-kata yang romantis, agar hubunganmu dengan si dia semakin erat dan harmonis.

Nah jika kamu masih memberikan ucapan yang sama saja setiap harinya, coba deh ganti dengan kalimat yang berbeda agar pasanganmu tidak bosan dan memberikan rasa penasaran untuknya. Kamu tidak perlu bingung kok mencari kalimat yang pas dan berbeda setiap harinya, simak aja inspirasi dibawah ini.

Ucapan Selamat Tidur Romantis

1. “Selamat tidur sayang, lupakan harimu yang berat. Datanglah perlahan kedalam pelukanku, sandarkan hatimu padaku.

Kutipan lagu dari boyband Beast ini bisa Kamu gunakan untuk memberikan ucapan selamat tidur kepada sang kekasih yang berada jauh disana. Makna dari kalimat tersebut adalah bahwa Kamu merupakan seseorang yang bisa dijadikan sandaran untuk melepas lelahnya.

Meskipun Kamu dan dia tidak selalu bersama, setidaknya kata-kata tersebut mampu memberikan rasa perhatian untuknya.

2. “Selamat malam duhai kekasih, sebutlah namaku menjelang tidurmu. Bawalah aku dalam mimpi yang indah, di malam yang sesunyi ini”

Lagu dangdut milik Evi Tamala tersebut dapat kamu gunakan untuk memberikan ucapan kepada sang kekasih. Bisa melalui pesan teks atau mungkin melalui pesan suara, dijamin rasa rindu akan menghantui pacar Kamu.

3. “Aku berharap bisa jadi selimut dan jadi bantal di bawah kepalamu. Aku ingin ada disekitarmu dan jadi orang beruntung yang menciummu sambil mengucapkan selamat tidur”

Nah kalimat di atas cocok untuk diucapkan kepada sang istri, saat Kamu bekerja jauh darinya. Harapan ingin selalu mencium dan mengucapkan selamat tidur secara langsung setiap harinya ini akan membuat sang istri selalu merindukanmu dan selalu menantikan kepulanganmu.

4. “Ketika aku melihatmu di mimpiku, aku tidak ingin pergi dari mimpi indah ini. Aku adalah tawananmu. Selamat tidur bidadariku”

Sedikit gombal sih, tapi pas untuk memberikan ucapan selamat tidur kepada sang istri atau kekasih. Kamu bagaikan tawanan yang tidak ingin pergi meninggalkan mimpi hanya untuk selalu melihatnya, setidaknya cukup memberikan pesan bahwa Kamu sangat mencintainya.

5. “Aku tahu sulit bagimu tertidur tanpa diriku. Biarkan itu menjadi gangguan terbesar dalam hidupmu. Secepatnya kita tidak akan pernah terpisahkan. Semoga mimpi indah sayang”

Kalimat diatas juga cocok untuk Kamu ucapkan kepada sang istri yang sedang menunggu kedatanganmu. Sepertinya kalimat tersebut bisa dilakukan oleh pengantin baru yang tidak ingin terpisah ya.

Kalimat di atas juga mengandung makna permintaan maaf dan harapan untuk tidak terpisahkan kembali. Selain itu juga bahwa Kamu sebenarnya sangat memahaminya, namun karena keadaan yang membuatnya terpisah, jadi untuk saat ini cukuplah sebuah kalimat untuk mewakilinya.

Lihat juga : Kumpulan Kata Kata Mutiara Kehidupan yang Menyentuh Hati

6. “Jembatan terbaik antara putus asa dan harapan adalah tidur malam yang nyenyak”

Tulisan dari – E Joseph Cossman diatas dapat dijadikan motivasi menjelang tidur nih. Ketika Kamu lelah dalam menjalani hidup, sedangkan

Kamu harus terus mewujudkan harapanmu disitulah saat yang tetap untuk tidur, jangan sesali ataupun menyerah. Tidurlah, hari esok telah menantimu.

7, “Waktunya padamkan bara setelah lelah bekerja. Waktunya pejamkan mata dan tiada lagi berkata. Selamat tidur” – Sheila On 7

Kalimat peringatan manis dari Sheila on 7 mengandung makna untuk segera beristirahat ketika Kamu merasa lelah setelah seharian beraktifitas.

Jangan tunda waktu istirahat karena dengannya otak Kita bisa fresh kembali. Kalimat tersebut cocok untuk Kamu berikan kepada teman, sahabat, kekasih maupun istri.

8. “Andai mata telah enggan menatap malam, pejamkanlah dengan lembut. Ucapkan selamat malam kepada semesta. Bayangkanlah tentang sebuah mimpi indah yang akan menemani lelap tidurmu. Semoga mimipi indah sayang”

Ucapan selamat tidur yang satu ini pas untuk diberikan kepada pacar yang sudah lelah dan ingin segera tidur. Jangan paksa ia untuk menemani malammu, tapi berikan kalimat mesra agar ia semakin sayang padamu.

Semoga ditidurnya terdapat mimpi indah yang menghiasinya. Jangan lupa berdoa dan ucapkan selamat malam pada semesta.

9. “Cuma ada satu matahari dan satu bulan didunia ini dengan ribuan bintang di langit. Aku yakin Tuhan tidak akan marah jika aku mengambil satu bintang untuk menemani tidurmu. Selamat tidur sayang”

Iya, ini juga kalimat sedikit gombal untuk kekasihmu nih. Tapi pas juga kok untuk kamu berikan kepada sang pacar, pasti ia akan ketawa-ketawa sendiri deh sambil berkomentar kalau Tuhan marah bagaimana? Hehe

Padahal orang inginnya ditemani kekasihnya ya, bukan oleh bintang. Tidak apalah, dengan sedikit candaan saat memberikan ucapan kepada pacar akan menambah rasa sayangnya kepadamu.

10. “Kemarin adalah kenangan, hari ini adalah kenyataan, dan besok adalah sebuah impian. Entah akan menjadi kenangan yang manis atau pahit, yang pasti impian untuk hari esok akan tetap berjalan. Selamat Tidur”

Kalimat tersebut mengandung makna hadapi segala rintangan pada hari ini, jangan pernah lupakan mimpimu, dan jadikan kenangan sebagai pembelajaran untuk  mencapai impianmu. Lupakan rasa lelahmu, terus hadapi dan istirahatlah jika Kamu lelah.

Nah memberikan motivasi sebelum tidur ini cocok untuk Kamu berikan kepada siapa saja orang spesialmu, agar mereka tidak mudah menyerah dengan rintangan yang dihadapinya.

11. “Setiap malam bayanganmu seolah menerpa tepat di hatiku, selalu kulayangkan sebuah doa untukmu nan jauh disana. Walau saat ini kita terpisah jarak dan waktu, tapi kita akan selalu bertemu dalam mimpi indah. Selamat tidur cinta”

Saat Kamu terpisah dengan orang terkasih kadang membuat dirimu selalu merindukannya, dan rindu yang dirasakan selalu menghantui setiap malam-malammu.

Oleh karena itu, dengan mengungkapkanya akan sedikit memberikan obat atas rasa rindu yang begitu menyiksa ini.

Kalimat tersebut bisa menjadi alternatifnya untuk mengungkapkan rasa rindu dan  memberikan ucapan selamat tidur untuknya, semoga dengan doa yang dipanjatkan akan memberikan kebaikan untuk keduanya.

12. “Terimakasih untuk tetap berada disamping tidurku setiap malam sampai detik ini, Selamat tidur istriku sayang”

Uhh sepertinya ini suami yang romantis, ucapan terimakasih sederhana menjelang tidur ini akan memberikan perasaan selalu dihargai sang istri oleh suami. Kalimat tersebut harus Kamu coba untuk memberikan ucapan menjelang tidur kepada istri, agar istrimu semakin sayang sama Kamu.

13. “Sepanjang malam aku memikirkanmu. Memikirkan hal yang aku miliki saat ini adalah cinta. Cinta yang tulus dan sejati dari dalam lubuk hati. Untuk malam ini, aku ucapkan selamat malam pacarku sayang, selamat tidur semoga mimpi indah”

Kalimat yang selalu ditunggu setiap malam oleh pasangan kekasih yaitu ucapan selamat tidur dari orang spesial. Kalimat diatas bisa Kamu ucapkan untuk kekasih yang sangat kamu sayangi. Semoga tidurnya lelap dan bangun tetap ingat bahwa ada Kamu yang selalu mencintainya.

Memberikan ucapan selamat tidur kepada orang-orang terkasih merupakan sebuah tanda bahwa Kamu perhatian kepadanya.

Memang hanya sekedar ucapan, namun hal ini akan menambah keharmonisan hubunganmu. Untuk itu jika Kamu mempunyai seorang spesial jangan sepelekan untuk melakukan hal tersebut ya.

Semoga kalimat diatas dapat membantumu yang sedang bingung untuk mengucapkan selamat tidur, dan selamat mencoba!

Buat kamu, baca juga : Kata kata Tentang Rembulan

By continuing to use the site, you agree to the use of cookies. more information

The cookie settings on this website are set to "allow cookies" to give you the best browsing experience possible. If you continue to use this website without changing your cookie settings or you click "Accept" below then you are consenting to this.

Close