11 Ucapan Selamat Malam Paling Unik untuk Yang Tersayang dan Orang Lain

Ucapan Selamat Malam – Malam hari adalah waktu yang tepat dimana tubuh yang sudah lelah dengan aktivitas sehari-hari untuk beristirahat. Di waktu yang sama pula banyak dimanfaatkan oleh banyak orang untuk sekadar berkumpul dengan keluarga. Ya hal tersebut memang kebiasaan banyak pihak, namun tidak ada salahnya jika Kamu memberikan sesuatu yang berbeda dengan ucapan selamat malam.

Loading...
Ucapan Selamat Malam Paling Unik

https://www.canva.com/

Ada banyak sekali ungkapan untuk selamat malam, mulai dari kata mutiara, kata-kata bijak dan juga ucapan yang lucu bagi sahabat atau teman lainnya. Bukan hanya itu saja Kamu juga bisa dong membuat ungkapan yang romantis untuk pasangan sehingga hubungan pun tetap jadi langgeng dan awet.

Akhir-akhir ini pemberian ucapan ini juga mulai digemari anak muda zaman sekarang atau yang sering disebut dengan kids zaman now. Hampir sebagian besar anak-anak muda ini membagikan ucapan lewat akun sosial medianya baik itu Facebook, Instagram dan beberapa akun lainnya.

Jika saat ini Kamu memang sedang memiliki keinginan untuk memberikan ucapan atau juga masih merasa kebingungan dalam memilih ungkapan selamat malam yang tepat maka tidak perlu merasa panik. Kami akan membantumu menemukan ungkapan yang paling tepat. Yuk simak beberapa contohnya:

1. Ucapan Selamat Malam untuk Kekasih yang Sedang LDR

Untukmu kekasihku, tidurlah kau yang nyenyak meskipun kesepian melanda dirimu saat ini. Tapi sebenarnya kau tak pernah benar-benar sendiri, ada aku disini yang mungkin akan selalu menemani mu dalam untaian doa.”

“Doa itu sengaja ku selipkan namamu agar dirimu selalu terjaga dan mendapatkan mimpi indah. Aku pun juga berharap ketika mentari tiba kekasihku akan bangun dengan senyum dan semangat yang selalu terpancar dalam wajah manisnya.”

“Selamat malam sayangku, aku mencintaimu

Rasanya ucapan selamat malam memang sangat penting bagi Kamu yang saat ini sedang LDR atau jauh dari pasangan.

Jika tidak bisa memberikan perhatian secara langsung maka apa salah mencoba untuk memberikan perhatian lainnya dengan ucapan. Selain ucapan jangan lupa selipkan doa, sebab semua doa jauh lebih dari segalanya.

2. Ungkapan Selamat Malam untuk Mantan

“Sama halnya dengan adanya hari, semua memang ada karena sebuah awalan. Namun satu hal yang sangat aku sesalkan, setiap awalan itu akan berujung dengan akhiran.”

“Iya mungkin seperti itu yang sedang aku rasakan setelah merasakan sejuknya rasa kini aku merasakan keringnya juga, namun sungguh tak mengapa dan itu biar jadi pelajaan.”

“Maafkan aku, sengaja ku memberikan ucapan selamat malam untukmu, sebab ucapan selamat tinggal tak akan pernah ada dalam Kamusku.”

Menyapa seorang mantan mungkin memang terasa sedikit berat dan canggung. Terkadang juga malu-malu kalau mau menghubungi dulu padahal rindu sedang melanda.

Salah satu cara yang paling praktis adalah dengan memberikan kata-kata manis selamat malam sebelum dia terlelap.

3. Ucapan Selamat Malam untuk Gebetan

“Hai Kamu, iya Kamu selamat malam ya. Semoga kau bertemu dengan mimpi yang indah. Teruntuk Kamu yang belum bisa menjadi milikku seutuhnya.”

“Jangankan malam ini, malam-malam yang berikutnya saja aku masih akan tetap menunggu dirimu hadir menjadi milikku.”

Ucapan selamat malam di atas paling cocok buat Kamu yang saat ini sedang mendekati seseorang namun masih sulit untuk memiliki. Jika cintamu belum bisa diterima dengan baik tapi selamat malamnya selalu dia terima dengan baik. Begitu bukan?

4. Ucapan Selamat Malam untuk Pacar

“Sepertinya ada satu janji yang belum bisa ku tepati untuk saat ini. Apa itu? Iya janjiku untuk tidak bisa rindu kepada sosok dirimu sayang.”

“Sebab adanya rasa rindu kepadamu selalu datang ke semua keadaan, termasuk juga di waktu malam ini. Izinkan aku menyampaikan rinduku lewat ucapan selamat malam kepadamu sayang.”

Contoh ucapan yang ke empat ini pasti banyak sekali diburu oleh banyak anak muda sebagai salah satu hal romantis. Bagaimana tidak anak muda memang cenderung lebih suka dengan hal yang berbau romantis. Jadi tidak ada salahnya jika Kamu mulai memberikan ucapan yang romantis.

Baca juga : Kata kata Tentang Rembulan

5. Ungkapan Selamat Malam yang Gokil dan Lucu untuk Teman

“Eh masih jomblo saja nih? Sama dong kaya aku nggak ada yang telpon ap’a lagi kasih kata-kata manis selamat malam.”

“Dari menunggu hal yang tidak pasti mending tidur aja yuk bro. Eh siapa athu bangun-bangun kita udah punya pacar aja. selamat malam jangan spaneng bro.”

Cie jomblo akut ya, tenang-tenang tidak perlu merasa takut Kamu tidak pernah sendirian kok. Masih ada banyak sekali teman yang bernasib sama. Coba deh berikan ucapan selamat malam pada teman tersebut, Kamu pun tidak akan merasa sendirian lagi.

6. Ucapan Selamat Malam Islami

“Senja akan segera beranjak dengan malam. Coba pikirkan sejenak sudahkah kita renungkan kesalah kita terhadap lainnya.”

“Renungkan semua, dekatkan diri kita pada Allah sehingga tidur pun terasa jauh lebih tenang. Selamat malam Sahabatku.”

Selain beberapa ucapan tadi, Kamu juga bisa memberikan ucapan secara islami. Bukankah teman yang baik itu selalu mengingatkan sahabatnya pada jalan yang baik. Nah kali ini Kamu pun bisa mengingatkan sahabatmu lewat ucapan.

7. Ungkapan Selamat Malam Menyentuh untuk Sahabat Tersayang

“Ketika dua mata ini mulai terpejam dan ditemani alunan lagu yang indah. Aku pun mulai berpikir tentang apa itu arti serta makna yang hadir dari setiap cerita.”

“Dalam jurang hatiku yang begitu dalam ingin sekali aku bertanya. Apakah ada rindu sedikit darimu pada sosok diriku. Sungguh rasanya tidak sanggup lagi tiada banyangmu.”

“Ijinkan saja sekali ini untuk kesekian kalinya tiada hadirmu aku ucapkan selamat malam semoga mimpi indah senantiasa menyertaimu.”

Apa sih yang disukai perempuan dan sebagian besar orang kalau bukan ucapan dan kata-kata yang menyentuh. Ucapan bersifat menyentuh memang selalu berhasil membuat sesuatu yang berbeda kepada para penerima. Bisa jadi mereka akan menjadi lebih baik dan mendapatkan mod-nya kembali.

8. Selamat Malam untuk Teman yang sudah Lama Tidak Bertemu

“Selamat malam untuk engkau teman terbaikku yang berada di sana. Aku ingin setiap malam yang hadir akan berakhir dengan rasa bahagia dan hari esok pun akan kau awali dengan penuh bahagia juga.”

“Sambut mentari esok dengan semangat baru, meskipun saat ini aku tak berada di samping dan mungkin saja masih butuh waktu lama untuk kita bertemu!”

Lama tidak bertemu teman lama pasti membuat Kamu begitu rindu. Tapi apa daya waktu belum mengizinkan untuk kalian bertemu. Jangan khawatir sebenarnya kalian tidak benar-benar saling berpisah kok. Kamu bisa rutin mengucapkan selamat malam kepadanya sebagai salah satu obat rindu.

9. Ucapan Selamat Malam Singkat tapi Penuh Makna

“Selamat Malam”

Pada dasarnya memang terkesan begitu simpel sih, tapi tidak ada salahnya untuk Kamu coba toh tujuannya juga sama bukan? Ya, sama-sama ingin memberikan ucapan di malam hari. Meskipun singkat tapi langsung ngena kok. Terkadang juga langsung dibalas sama doi.

Baca juga : Kumpulan kata kata bijak kehidupan 

10. Ungkapan Rindu, untuk Suami dan Istri LDR.. Hihi

“Selamat malam Rinduku, aku berharap rindu itu akan terbayar lewat mimpi malam ini”

Rindu memang terasa begitu berat, apalagi untuk beberapa orang terkadang merasa malu untuk mengungkapkan rindu tersebut. Tidak perlu panik, Kamu juga bisa ungkapkan rindu tersebut lewat ucapan selamat malam dan berharap jika mimpi tersebut akan mengobati rindu yang terpendam.

Ungkapan rindu ini untuk someone special ya, suami dan istri tepatnya. Kalau kamu ungkapkan ke pacar bisa jadi dia ilfeel, apalagi kepada sahabatmu. Sukses selalu.

11. Ucapan Selamat Malam Bahasa Inggris, Romantis Singkat

“Good night, Dear!”

Yang ini buat penutupan. Ucapan selamat malam buat istrimu atau suamimu, sebelum tidur. Cium kening dulu dan ucapkan, Good night, dear! . yang jomblo jangan baper ya.. semoga segera menikah 😀

Itu tadi beberapa contoh ucapan selamat malam yang bisa Kamu gunakan sebagai referensi ketika bingung harus menulis apa. Kamu bisa memilih salah satu yang dikira cocok untuk disampaikan kepada orang lain. Selamat mencoba!

Baca juga : Kata kata Senja Yang Menyentuh Hati