Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Kumpulan Kata-Kata Tentang Bintang Malam yang Penuh Tenang dan Cinta dan Impian

Kata Kata Tentang Bintang Malam yang Penuh Tenang dan Cinta dan Impian

https://www.canva.com/goodminds.id

Kata Kata Tentang Bintang Malam – Membahas tentang bintang, pasti tak terlepas dari malam. Karena memang bintang hanya ada ketika malam hari.

Keindahan pancaran bintang, tentu membuat sang penikmat malam mendapatkan suasana yang lebih indah dan romantis.

Hanya menikmatinya dengan melihat saja, tentu tak memuaskan. Untuk memberikan kesan yang lebih, seseorang biasanya akan mengabadikannya dengan foto.

Menikmati malam dengan sang bintang-bintang memang menjadikan malam semakin syahdu. Dan untuk memberitahukan bintang kepada penikmat malam lainnya melalui foto, akan lebih indah bila menggunakan kata- kata tentang bintang.

Dengan kata-kata tersebut, bukan hanya akan memberikan kesan foto yang lebih indah saja, namun juga mampu membangkitkan semangat dalam hal kehidupan, cita-cita, bahkan cinta.

Bagi Kamu penikmat malam, maka kata-kata tentang bintang ini bisa Kamu share ke penikmat malam lainnya!

Kata-Kata Tentang Bintang Untuk Menggapai Mimpi

Bintang di malam hari sangat tepat untuk menggambarkan suatu mimpi seseorang, apalagi bintang malam memang hadir untuk menemanimu.

Dan kata-kata tentang bintang mengenai mimpi yang bisa Kamu sampaikan ke penikmat malam lainnya yakni:

  • Bintang hadir bersama bulan di malam hari. Masihkah Kamu ragu untuk menggapai mimpi melalui dua ikon malam tersebut?

  • Malam sunyi, memang terkadang terlihat bak lembar yang masih kosong. Sebenarnya tidak. Bintang yang menemanimu tetap disana, hanya saja bumi sedang berputar atau awan menutupinya. Jadi mimpimu tak akan kemana, ia akan mudah kau gapai dengan penuh usaha.

  • Ketahuilah bahwa perasaan memang tak sederhana seperti satu tambah satu sama dengan dua. Bahkan ketika disamakan dengan bintang malam yang gemerlap di langit pun tetap tak terkira, sebab rasa bukan rumus matematika. Perasaan tetaplah perasaan yang tak bisa digambarkan dengan apapun.

  • Dua hal yang harus Kamu tahu, bahwa ada langit yang bertaburkan bintang, dan ada hukum moral yang harus Kamu tanam.

Kata-Kata Tentang Bintang Malam dan Cinta

Selain untuk menggambarkan mimpi, bintang juga identik dengan gambaran cinta. Dimana sang penikmat malam biasanya akan melampiaskan cinta melalui bintang.

Kata-kata tentang bintang mengenai cinta yang akan memperindah suasana malammu yakni:

  • Kamu boleh ragukan cahaya bintang, ragukan gerak sang mentari, bahkan ragukan kebenaran sebagai dusta. Tapi satu hal yang tak dapat kau ragukan, yaitu besarnya cintaku.

  • Dia sungguh cantik bak malam yang penuh bintang tak berawan. Dia sangat baik, bak bintang yang menyinari malam sunyi. Dan dengan sosok sinar matanya, bagaimana mungkin aku membantahkan cintanya.

  • Ketika ku bertemu dengan dirimu, kulihat matamu bersinar bagaikan bintang malam di ujung timur. Lalu dapat kulihat, bahwa elok sinarmu itu menunjukkan takutku terhadap malam yang sunyi.

  • Banyak yang ingin jadi bintang di layar kaca, bahkan jadi obsesi dan cita-cita. Padahal tak mudah berperan di depan kamera, harus mengatasi berbagai dilema.

  • Dulu aku sempat bertanya akan jadi apa puisiku ini. Apakah matahari? Bintang? Atau bulan? Dan jawaban datang kepadaku. Puisi ini tak akan pernah terwujud jadi apa pun.

  • Ketika kau telah mencintai dan memilih satu bintang di atas jutaan bintang yang ada. Maka Kamu akan cukup bahagia meski hanya ada satu bintang yang bersinar terang di malam yang sunyi.

  • Sejuta merpati tak akan pernah terbang bila tidak mau belajar tebang, berjuta bintang tidak pernah bersinar jika setiap saat selalu siang.

Kata Kata Tentang Bintang dan Cita-Cita

Jika diibaratkan, bintang pun sama seperti cita-cita. Ia berada di atas langit dan tak mudah untuk digapai. Nah, kata- kata tentang bintang yang menggambarkan cita-cita yaitu:

  • Disamping bintang di langit, banyak juga yang ingin menjadi bintang di layar kaca. Bahkan ada yang terobsesi sebagai cita-citanya. Padahal untuk menjadi orang lain di layar kaca tidaklah mudah, ada banyak dilema yang akan kau alami.

  • Untuk mendapatkan bintang di langit, Kamu harus siap dengan kekacauan yang akan terjadi. Namun jangan khawatir, segala proses akan berjalan dengan sangat baik, maka tetaplah kejar cita-citamu.

  • Bintang tak akan pernah kau temui, hingga kau berhenti menjadi orang yang pesimis.

  • Perlu kau ketahui, bahwa bintang yang jatuh di sana, tak akan jatuh untuk kedua kalinya. Maka jadikan itu sebagai pelajaran untuk Kamu mendapatkan cita-cita.

  • Aku menemukannya dalam sinar bintang yang sangat terang.

  • Biarlah ia berjalan di bumi yang hampa, asal ia bisa memandang bintang yang terang di kejauhan sana.

  • Aku memang mencintai cahaya yang akan menunjukkan sebuah jalan kepadaku. Namun saat ini aku akan tetap bertahan di kegelapan malam, hingga ada bintang yang akan menunjukkan jalanku.

  • Gapai cita-citamu setinggi bintang di langit. Namun jangan lupa untuk kembali menginjakan kaki di bumi.

  • Satu rintangan bukan berarti akan membuatmu menyerah untuk menuju bintang. Justru dengan satu rintangan itu akan mengajarkanmu untuk melewati rintangan selanjutnya.

  • Tak masalah bila tanganmu tak mampu menggapai bintang. Karena setidaknya kakimu tetap bisa menginjak pada bumi.

  • Bintang malam memang akan meredup pada akhirnya. Namun meski bintang tak mampu mengabulkan harapan kita, setidaknya ia telah menunjukkan jalan untuk mencapai puncak.

  • Bintang di langit memang bukan harapan yang tepat untuk kita berdoa. Namun dengan keberadaannya, tentu akan membuat Tuhan tau apa doa yang kita inginkan.

  • Jika cita-citamu setinggi bintang tak tercapai, setidaknya Kamu telah melihat sinarnya yang mampu menerangi kegelapan malam.

Bintang malam selalu menyisakan sejuta keindahan dan kesyahduan bagi penikmat malam.

Dengan kata-kata tentang bintang ini tentu cukup untuk membangkitkan semangat dalam mengejar mimpi, cita-cita dan sinta.