Pantun Gombal Terjitu untuk Merayu Wanita

Pantun Gombalan

Pantun Gombal, image via canva.com/goodminds.id

Setiap orang punya caranya tersendiri untuk menghibur seseorang ataupun merayu orang yang disukainya. Bisa dengan memberinya bunga, ngajak nonton ke bioskop, ngajak makan bareng,

Loading...

Menjalani hal-hal konyol ataupun dengan memberikan rayuan gombal yang bikin ngakak. Bagi Kamu yang suka merayu dengan sebuah rayuan, menggunakan pantun gombal sepertinya pas banget untuk Kamu.

Tapi, sudah pandai belum nih merangkai kata-kata gombal untuk pacar? Tenang saja, kebutuhan Kamu ada di sini. Langsung saja berikut 14 pantun dengan maksud gombal yang bikin geleng-geleng pasangan.

#1. Pantun Gombal Mengucapkan Selamat Pagi ke Gebetan

“Sabtu pagi beli pasta gigi, lalu siangnya beli kacamata. Hey Kamu, selamat pagi, iya Kamu yang aku cinta”

“Makan nasi kucing sambil dipangku, eh Kamu selamat pagi pujaan hatiku”

 

#2. Pantun Gombal Mengucapkan Selamat Malam

“Ikan nila berenang di kolam, air kolam amatlah dalam. Dari lubuk hati terdalam, kuucapkan selamat malam”

 

#3. Pantun Gombal Sebelum Tidur

‘’Undur undur nabrak tukang jamu, aku gak bisa tidur nih mikirin Kamu’’

 

#4. Pantun Gombal Pakai Nama Negara

‘’Kamu Prancis aku Belgia, Kamu yang manis siapa yang punya’’

 

#5. Pantun Gombal Tentang Rindu

‘’Tante cantik jualan jamu, jamu diminum rasa mengkudu. Meski kita jarang bertemu, cintaku hanyalah untukmu’’

 

#6. Pantun Gombal Kenalan Sama Cewek

“Makan soto di Surabaya, kalau jomblo boleh kenalan nggak ya”

 

#7. Pantun Gombal Saat Rindu

“Ada burung gagak dan penyu, Kamu tau nggak aku rindu pengen ketemu”

 

#8. Pantun Gombal Cinta

“Buah salak buah delima, Ada banyak wanita cantik hanya Kamu yang aku cinta”

 

#9. Pantun Gombal Lagi Senang-Senangnya Punya Gebetan

‘’Rajin olahraga bikin tubuh sehat, jangan lupa sarapan dulu, bangun pagi sungguh semangat kalau ingat senyum manismu’’

 

#10. Pantun Gombal Nembak Gebetan

‘’Beli buku isinya tebal, habis itu membeli buku, Ini serius loh bukan gombal, mau nggak jadi pacarku’’

 

#11. Pantun Gombal Setia

‘’Bawa paku dipukul batu, dicampur jamu di atas tungku, beribu wanita yang mencariku, hanya Kamu yang aku tunggu’’

 

#12. Pantun Gombal Untuk Kekasih

Air hangat air soda, taruh dibangku buang sekali, kehadiranmu sungguh menggoda, membuat hati semangat kembali

 

#13. Pantun Gombal Ingin Serius

‘’Bawa rantang isinya nasi, nasi dimakan dibagi rata. Biarlah bintang yang menjadi saksi, untuk mengawali cinta kita’’

 

#14. Pantun Gombal Rindu

‘’Naik sepeda jalan ke kota, jangan lupa memakai topinya. Maksud hati ingin berkata, biarlah tulisan ini menjadi wakilnya’’

“Juragan pisau makan buah, eh  buah kotor terkena tinta, janganlah resah dan jangan gundah, karena rindu ini bumbu cinta”

‘’Naik kereta mereknya Honda, pergi selayang ke tempat hadapi. Bila cinta mekar di dada, siang malam terbawa mimpi’

 

#15. Pantun Gombal Awal Kenalan

‘’Jauh-jauh ke Negeri Cina, hanya untuk mencari ilmu, Namamu saja sudah sangat mempesona, apalagi dengan senyummu’’

‘’Beli kain warnanya merah, dari kediri pakainya batik, digodain jangan marah, salah sendiri punya wajah cantik’’

 

#16. Pantun Gombal Katakan Cinta

‘’Kalau Kamu jago lukis, coba lukis ikan hiu. Kalau Kamu jago Bahasa Inggris, coba tulis i love you untukku’’

‘’Burung dara dimakan hama, burung dara makan jamu. Aku rela dipenjara lama, asalkan tempat itu di hatimu’’

 

#17. Pantun Gombal Patah Hati

‘’Mengapa ada telaga, karena air yang mengisi. Mengapa ada cinta jika dirimu tak dapat kumiliki’

Itulah beberapa pantun gombal paling jitu untuk merayu wanita pujaan hati Kamu. Namun lakukanlah dengan baik dan benar, agar rayuan maut Kamu benar-benar tepat sasaran.

***

Tips Jitu Mendekati Wanita

Namun sebelumnya, ada beberapa tips terbaik agar sang pujaan hati semakin terpikat dengan Kamu. Apa saja itu? Simak selengkapnya.

..

Jadilah Diri Kamu Sendiri

Hal pertama yang harus Kamu miliki adalah menjadi diri Kamu sendiri. Kebiasaan buruk yang sering terjadi pada beberapa orang adalah berusaha menjadi yang terbaik hingga melupakan karakter dirinya sendiri.

Mungkin sebagian orang menganggap ini adalah cara yang benar, namun tidak pada kenyataannya. Seseorang pasti menyukai tentang kejujuran dan apa adanya dari orang yang akan bersamanya.

Karena keinginan yang sangat besar untuk memikat hati gebetan, seseorang kadang hingga berpenampilan dan berperilaku yang dibuat-buat.

Namun setelah incerannya didapatnya, wujud aslinya mulai ditampakan. Kira-kira, apa yang akan terjadi selanjutnya? Tentu saja akan membuat kecewa pasangan.

Pasangan yang baik adalah yang saling terbuka dan saling menerima keadaan pasangan apa adanya.

Jika Kamu mendapatkan wanita dengan settingan penampilan dan sikap yang tidak biasa, bagaimana Kamu bisa menjalaninya dengan nyaman? Tentu saja akan sangat sulit bukan?

Jadi Teman Ngobrol yang Asyik

Tips yang kedua sebelum Kamu melayangkan pantun gombal maut, pastikan dulu wanita pujaan sudah merasa nyaman dengan obrolan Kamu.

Jangan langsung melayangkan pantun gombal secara gegabah, hal ini akan membuat citra Kamu sebagai lelaki wibawa akan turun pamor.

Terlebih dahulu, buat si dia merasa nyaman dengan obrolan Kamu. Bolehlah Kamu mulai dengan membicarakan hobi, impian hidup, sharing cerita keluarga, dan bla bla bla yang buat dia nyaman.

Setelah itu, baru deh tembak doi dengan pantun gombal Kamu.

Humoris dan Menyenangkan

Wanita suka dengan pria yang humor dan pandai membawa suasana. Beberapa survei membuktikan bahwa lelaki humoris dan suka bercanda lebih banyak disukai wanita daripada lelaki yang sok tampan dan bertingkah belagu.

Namun bukan berarti Kamu menjadi stand up comedy, sikap humoris itu terjadi secara natural dan bukan sebuah paksaan.

Sesekali bersikap kocak dengan melempar rayuan-rayuan berupa pantun gombal bisa menjadi trik yang dapat memikat hati wanita.

Saat wanita sudah mulai menikmati lingkah lucu Kamu, bisa jadi dia kesempatan Kamu menjadi kekasihnya sudah mulai terbuka.

Jangan Langsung Menggombal

Boleh saja Kamu dikenal sebagai lelaki yang jago merayu dan lihai dalam membuat pantun gombal berkualitas untuk merayu wanita.

Namun sebaiknya jangan suka mengobral rayuan Kamu pada wanita yang baru dikenal. Bukannya menghibur, hal ini justru membuat Kamu terlihat seperti lelaki murahan yang suka menggombal pada semua wanita.

Tidak semua wanita suka dengan gombalan, apalagi belum kenal dekat dengan Kamu. Kenali dulu secara perlahan, pahami dia, buat dia nyaman, baru deh Kamu bisa merangkai kata-kata mutiara terbaik untuk merayunya.

Lakukan Perlahan dan Sabar

Jangan terlalu percaya diri dulu wanita yang Kamu rayu dengan sejumlah pantun gombal terbaik menurut Kamu akan langsung terpikat dan luluh.

Terkadang ada juga wanita yang malu-malu kucing, terlihat tidak mau tapi sebenarnya mau. Nah inilah yang ciri wanita yang cukup menarik untuk Kamu incar.

Sekali merayu gagal, jangan langsung mundur. Bisa jadi dia sedang menguji kesabaran Kamu dan ingin melihat perjuangan Kamu.

Cobalah beri jeda beberapa waktu namun jangan berpaling. Kejar dia sampai dapat dengan cara yang baik dan terus beri dia perhatian hingga menjadi milik Kamu.

Lakukan dengan Sopan dan Rapi

Wanita memang suka dirayu, tapi wanita tidak suka rayuan dengan kata-kata yang jorok. Kata-kata yang tidak sopan dianggap sebagai salah satu cara merendahkan harga diri seorang wanita.

Sebagai lelaki yang dewasa, jangan suka menggunakan kata-kata yang kasar dan tidak sopan dalam merayu gebetan. Gunakanlah kata-kata yang rapi dan sopan.

Bukan hanya memperhatikan tentang kesopanan pantun gombal Kamu, penampilan juga tidak boleh terlewat untuk mendapat perhatian khusus. Wanita mana sih yang suka dengan laki-laki yang amburadul dan tidak tertata?

Kebanyakan wanita pasti menyukai lelaki yang berpenampilan sopan dan rapi serta sikap yang berwibawa. Seburuk-buruknya wanita ia tetap calon ibu yang sangat memperhatikan kualitas calon ayah dari anak-anaknya.

Hindari Pertanyaan Pribadi

Bolehlah merayu dengan pantun gombal, tapi jangan kelewat batas ya acara ngobrolnya. Hal pertama yang harus Kamu hindari ketika mengobrol dengan wanita adalah menanyakan hal-hal pribadi yang sifatnya privasi.

Wanita tidak suka jika hal-hal privasinya dipertanyakan terlalu memaksa. Karena pada dasarnya wanita suka dengan kelembutan, bukan paksaan.

Jadilah lelaki yang cerdas, bisa tahu sebelum bertanya. Beberapa pertanyaan yang terdengar sensitif di telinga wanita seperti pertanyaan berat badan, jerawat, tinggi badan dan sejenisnya.

Tidak perlu Kamu mempertanyakan hal semacam ini, tanpa ditanya Kamu sudah bisa mengira-ngira kan hal yang terlihat jelas seperti ini? jadi jangan suka memancing emosi wanita ya!

Karena sekali wanita emosinya terpancing, siap-siap saja Kamu akan didiamkannya. Belum sempat melayangkan pantun gombal, eh sudah tidak direspon lagi sama dia, gak enak kan ya?

Percaya Diri

Ini nih tips yang harus Kamu miliki saat akan mengatakan pantun gombal untuk pujaan hati. Wanita tidak suka lelaki yang maju mundur dan kurang meyakinkan. Mau maju saja terlihat ragu, bagaimana dengan perjuangan selanjutnya?

Mau memikat hati wanita tapi tidak punya kepercayaan diri yang kuat, nampaknya ini merupakan tanda-tanda bahwa perjuangan Kamu akan sia-sia. Sebelum Kamu menggombal, pastikan Kamu sudah memiliki kepercayaan diri yang kuat dan mantap untuk melangkah.

Tips di atas bisa Kamu gunakan saat merayu wanita yang wajar dan terlihat respon. Tapi bagaimana jika wanita yang Kamu incar ini termasuk wanita cuek dan cukup sulit dirayu?

Membingungkan juga ya? Tenang, jangan putus asa dulu, wanita cuek juga bisa loh diluluhkan dengan sebuah pantun gombal. Bagaimana caranya, ini dia!

Jika Dia Cuek, Jangan Ikut Cuek

Sudah tahu wanita yang Kamu sukai memiliki sikap yang cuek, Kamu jangan ikut-ikutan cuek. Sebaliknya, tunjukan bahwa Kamu adalah laki-laki baik yang akan memiliki perhatian untuk seorang wanita yang disukai.

Ingatlah, bahwa magnet selalu tertarik dengan lawannya, begitupun juga dengan wanita, saat Kamu menemukan wanita yang kurang care dengan rayuan pantun gombal Kamu,

jangan lantas Kamu pesimis dan ikutan cuek, tunjukan bahwa Kamu laki-laki yang suka berjuang dan pantang menyerah untuk memperjuangkannya.

Jangan Terlalu Berlebihan Merayunya

Boleh saja Kamu melayangkan pantun gombal untuk merayunya, tapi jangan terlalu berlebihan ya. Wanita cuek akan mudah merasa ilfil saat ada laki-laki yang terlihat lebay dan berlebihan memberikan perhatian.

Cukuplah jadi lelaki yang berusaha selalu ada untuknya tapi jangan terlalu memaksakan hasratmu dalam dirinya.

Bersikap Cuek dengan Wanita Lain

Wanita cuek juga bisa cemburu. Kelihatannya saja cuek, tapi saat sudah luluh hatinya, wanita cuek sebenarnya wanita yang penuh dengan kasih sayang dan perhatian.

Bahkan wanita cuek termasuk salah satu ciri sebagai wanita yang setia dengan lelaki yang dipilihnya. Sebagai seorang yang setia tentu saja dia tidak suka dibuat cemburu.

Jangan Bertingkah Lebay

Merayu dengan pantun gombal,  tapi jangan gunakan kata yang terlalu lebay ya. Boleh dengan menemaninya makan siang atau nonton di bioskop, tapi jangan suka bertingkah yang berlebihan ya.

Pelajari Dunianya

Untuk mendapatkan wanita cuek, sebenarnya mudah-mudah susah. Salah satu caranya adalah dengan mempelajari dunianya seperti menanyakan apa hobinya, hal-hal yang dia sukai dan apa saja yang tidak disukainya.

Kamu akan lebih memahaminya dan tahu apa saja hal yang bisa buat nyaman ataupun tidak. Tapi tidak salah sesekali memberikan pantun gombal sekedar hiburan agar tidak spaneng dan terlihat terlalu formal ya.

Buat Dia Penasaran

Akan lebih bagus jika Kamu bisa membuatnya merasa penasaran.

Wanita yang cuek akan merasa biasa saja saat bertemu dengan lelaki yang sudah terlihat jelas kualitasnya, namun akan lebih tertarik dengan lelaki yang terlihat samar dan membuat penasaran.

Jika Kamu mampu membuatnya penasaran, bisa jadi kesempatan Kamu untuk memilikinya semakin terbuka lebar. Barulah jika sudah kenal dekat Kamu boleh memulai aksi untuk melempar pantun gombal untuk merayunya.

Buat Dia Kagum

Jadilah lelaki yang berbeda dengan kebanyakan lelaki pada umumnya. Buat dia kagum dengan sesuatu yang Kamu miliki dan tidak biasa dimiliki oleh lelaki lain.

Wanita bukan hanya menyukai rayuan seperti puisi cinta dan pantun gombal, wanita juga suka dengan sesuatu yang berbeda termasuk dari seorang lelaki.

Setelah mengetahui contoh pantun gombal dan tips untuk menggombali wanita, perlu Kamu ketahui juga apa sih manfaat merayu wanita dengan rayuan gombal? Berikut penjelasannya.

Membuat Wanita Tersipu Malu

Hal pertama yang paling jelas terlihat saat Kamu melemparkan pantun gombal adalah wanita akan terlihat malu-malu dengan senyum manisnya. Apa yang akan Kamu rasakan jika melihat pujaan hati tersipu malu?

Menambah Keakraban

Bercanda dengan sebuah pantun gombal akan membuat Kamu semakin akrab dengan si doi. Momen seperti ini bisa Kamu nikmati untuk berusaha mengetuk pintu hatinya.

Menghidupkan Suasana

Sebenarnya pantun gombal bukan hanya bisa dikatakan untuk sang pujaan hati. Buat teman dekat juga tidak salah kan. Sekedar menghidupkan suasana, menghibur dengan beberapa pantun gombal yang lucu akan membuat keadaan santai dan menyenangkan.

Memperlebar Kesempatan

Jika Kamu mampu membuat wanita yang Kamu sukai merasa nyaman dengan berbincang dengan Kamu, itu merupakan suatu pertanda bahwa kesempatan untuk memilikinya semakin terbuka lebar saja.

Sinyal yang positif sudah Kamu miliki, langkah selanjutnya tinggal memantapkan tekad dan memperkuat rasa percaya diri.

Itulah informasi terlengkap untuk Kamu, contoh pantun gombal, manfaatnya dan juga tips terbaik untuk merayu wanita cuek yang cukup sulit diluluhkan.

Sekarang tidak bingung lagi kan gimana caranya membuat pujaan hatimu semakin terpikat? Jangan menyerah dulu sebelum mencoba, Ikuti beberapa tipsnya dan lanjutkan aksi Kamu.

Selamat mencoba!