17 Kata-Kata Manis untuk Mengambil Hati Gebetan

Kata-Kata Manis, – Kamu sedang mencari kata-kata manis gombalan untuk PDKT dengan gebetanmu? Atau, ternyata kata gombalan yang selama ini dijadikan andalan malah garing dan tidak menarik?

Loading...

Nah, tidak semua orang bisa membuat kata-kata gombal untuk kekasih ataupun gebetan.

Kata Kata Manis Gombalan Maut

https://www.canva.com/goodminds.id

Kata Kata Manis Gombalan Maut

Buat Kamu yang ingin menggombal dengan kata-kata yang keluar dari mulut manismu, beberapa contoh  kata-kata manis gombalan di bawah ini bisa  digunakan.

Dijamin, gebetanmu bakal langsung klepek-klepek dan tak bisa melupakanmu. Tidak percaya? Yuk simak beberapa rayuan maut di bawah ini.

1. “Aku rela jadi abang nasi goreng asalkan setiap malam aku bisa lewat depan rumah Kamu.”

Saat jatuh cinta dengan seseorang, rasanya ingin selalu bertemu bukan? Nah, buat yang tidak sabar ingin gombalin cewek, kata-kata yang satu ini sangat tepat untuk digunakan. Kamu bisa mengatakan kalau ingin jadi tukang nasi goreng agar tiap malam bisa lewat di depan rumah si doi.

2. “Ibaratkanlah kehilangan cinta seperti kehilangan cincin permata di lautan luas yang tiada tepi dan harus dilupakan.”

Kehilangan cinta pasti akan membuat Kamu patah hati bukan? Nah, kata-kata manis yang satu ini bisa  diungkapkan kepada si kekasih saat sudah terlanjur kehilangan dia.

3. “Kalau nanti ada pocong ngintip di jendela, jangan takut yah. Dia emang sengaja aku suruh buat jagain Kamu”

Terdengar agak menyeramkan ya? Nah, ini adalah salah satu contoh gombalan yang anti mainstream. Untuk mendapatkan hatinya Kamu harus mengeluarkan kata-kata gombal dengan cara yang tidak biasa, Kamu bisa gunakan kata yang satu ini untuk gombalin si doi.

4. “Air mata yang tak terbendung bukanlah lambang kelemahan, terkadang ia hadir untuk memurnikan masa lalu menuju kehidupan baru.”

Terdengar mellow ya? Namun terkadang seseorang juga butuh gombalan yang agak serius untuk membuat gebetan jadi lebih luluh. Jadi, untuk merebut hatinya, Kamu bisa menggunakan beberapa kata mellow yang bakal buat dia jadi baper.

5. “Di atas langit masih ada langit! Di bawah langit masih ada aku yang mencintaimu!”

Kalimat bijak yang biasa digunakan dalam kehidupan sehari-hari juga bisa dimanfaatkan untuk membuat kata-kata gombalan. Jangan lupa untuk menambahkan kata-kata romantis di bawahnya.

Buat Kamu yang ingin gombalin cewek dan menyatakan perasaan kepadanya, kata-kata manis gombalan yang satu ini cocok untuk digunakan.

6. “Kalau naik motor sama Kamu pasti ditilang deh. Soalnya kita kan bertiga. Aku, Kamu dan cinta.”

Buat yang ingin membuat sebuah gombalan lucu dan berbeda dari biasanya, ide gombalan yang satu ini  bisa digunakan. Gombalan yang lucu ke doi pasti akan membuat hubungan kalian menjadi semakin dekat.

Nah, sebenarnya untuk membuat doi baper dengan gombalan yang nantinya bakal  gunakan, Kamu tidak perlu berpikir terlalu keras.

Terkadang, Kamu hanya tinggal berpikir bagaimana cara membuat sebuah kata gombalan yang lucu dan romantis dari kegiatan sehari-hari.

7. “Neng bakar-bakarn yuk! | Bakar apa? | Kita bakar masa lalu dan buka lembaran baru dengan cinta kita.”

Nah, untuk gombalan yang satu ini memang sempat menjadi hits beberapa waktu lalu. Kamu bisa menggunakan satu kata lalu gunakan untuk merayu gebetanmu.

Meski sepele, ternyata gombalan yang satu ini bisa membuat doi klepek-klepek dan langsung jatuh cinta sama pada dirimu.

Kamu tidak harus menggunakan kalimat itu, beberapa kalimat gombalan lainnya juga bisa digunakan agar lebih romantic. Bagaimana? Apakah Kamu ingin mencobanya?

8. “Mbak, aku pesen nasi goreng satu sama jus satu ya! | Jus apa mas? | Just the way you are!”

Nah, gombalan yang satu ini juga tepat banget buat yang ingin gombalin cewek dengan cara yang berbeda. Sama dengan gombalan sebelumnya, intinya Kamu harus kreatif untuk mengolah kata-katamu sendiri agar doi bisa baper dengan gombalan yang dibuat.

9. “Orang tuamu pengrajin bantal yah? Karena terasa nyaman jika di dekat Kamu.”

Beberapa waktu yang lalu, gombalan yang satu ini juga sempat hits dikalangan anak-anak muda. Meski terdengar sangat biasa, namun jika Kamu bisa mengolah kata menjadi lebih lucu dan romantis, dijamin gebetanmu akan langsung jatuh cinta denganmu.

10. “Sekarang aku gendutan gak sih? Kamu tahu kenapa? Soalnya, Kamu sudah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku.”

Terkadang, gak perlu berpikir keras untuk membuat sebuah kalimat gombal. Kamu hanya perlu mengungkapkan apa yang selama ini dirasakan kepada pasangan. Tentu saja, kalimat tersebut harus ditambahkan kata-kata romantis agar tidak garing.

11. “Tahu gak kenapa malam ini tidak ada bintang? Soalnya bintangnya pindah semua ke matamu”

Terdengar sangat simple bukan? Tapi dijamin, gombalan yang satu ini bisa langsung membuat si doi baper. Kamu juga bisa menggunakan gombalan yang satu ini saat kalian sedang berdua agar suasananya menjadi lebih romantis.

12. “Jangan GR deh. Aku kangen Kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya.”

Buat cewek atau gebetan yang Kamu suka dengan kata gombalan yang tampak biasa namun bisa langsung buat dia jadi baper. Kata-kata manis yang satu ini bisa jadi ide yang bagus untuk gombalin si dia.

13. “Aku ga lulus Ulangan Umum sayang, soalnya di bagian essay nya aku tulis surat cinta buat Kamu.”

Memang terlihat agak sedikit berlebihan ya. Namun, siapa sangka jika kata-kata gombalan yang satu ini bisa buat dia jadi klepek-klepek sama Kamu. Mungkin Kamu bisa menggunakan beberapa kalimat alay, namun  ingat jangan terlalu alay agar si doi tidak ilfeel ya.

14. “KERA apa yang harus dimusnahkan? KERAguan untuk melamarmu.”

Naah, Kamu bisa mengembangkan sebuah kata menjadi kata lainnya untuk membuat si dia jadi senyum-senyum sendiri. Terkadang, kepintaran dalam mengolah beberapa kata menjadi sebuah kalimat yang romantis bisa membuat si dia menjadi lebih cinta dan sayang sama Kamu.

15. “SETAN apa yang bikin aku bahagia? SETANkai mawar dari Kamu”

Meski ‘receh’ namun beberapa kata gombalan memang bisa membuat orang yang digombalin menjadi senyum-senyum sendiri. Jika tidak ada ide untuk membalas mawar yang ia berikan, Kamu bisa menggunakan gombalan maut yang satu ini.

16. Tahu gak? Kenapa aku mau masuk ke elektro? Karena aku mau biking Pembangkit Listrik Tenaga Cinta. Pasti rumah kita paling terang.”

Membacanya saja, pasti buat Kamu senyum-senyum sendiri. Apalagi, jika mengatakannya langsung dengan pasangan atau gebetanmu.

17. “Kalau Kamu lagi di AS, Patung Liberty ga akan bawa obor, tapi bakal bawa bunga buat Kamu!”

Jika Kamu termasuk orang yang romantic, pasti ada kalimat yang Kamu lontarkan untuk membuat dia menjadi baper. Salah satunya dengan menggunakan kalimat gombalan manis yang satu ini.

Dengan menggunakan beberapa kalimat gombalan manis tersebut, sekarang Kamu tidak perlu ragu lagi untuk mengucapkan kata-kata manis di depan gebetan.

Baca juga : Kata kata Gombal buat PDKT

Gunakan 17 kalimat gombalan maut tersebut untuk membuat si dia menjadi lebih cinta dan lebih sayang. Nah, semoga bermanfaat ya dan semoga Kamu bisa mengambil hatinya.