30 Ucapan Selamat Bekerja Berkarya Penambah Semangat

Ucapan Selamat Bekerja – Hayo, ngaku deh kalau Kamu suka malas berangkat kerja. Apalagi di hari Senin, rasanya seperti tidak bisa move on dari akhir pekan. Inginnya liburan saja santai-santai di tepi pantai.

Loading...
Ucapan Selamat Bekerja

https://www.canva.com/goodminds.id

Di dalam hidup Kamu harus bekerja. Memang sih, uang bukan segala-galanya. Tapi, semuanya butuh uang. Apalagi di era milenial ini.

Untuk laki-laki, Kamu harus bekerja untuk modal menikah. Bayangkan berapa biaya untuk sewa gedung, catering, mahar, dan sebagainya.

Bagi perempuan, come on, sudah bukan saatnya tergantung pada suami untuk mendapatkan uang. Setidaknya dengan bekerja, Kamu bisa meng-aktualisasi-kan diri.

Apalagi bagi suami yang berstatus juga sebagai ayah. Kamu bertanggung jawab penuh terhadap keluargamu. Harus benar-benar semangat untuk menjemput rejeki.

Nah, untuk menambah semangat bekerja bagi pacar, suami, istri, ataupun teman, Kamu bisa memberi ucapan selamat bekerja. Isinya bisa berupa kata-kata motivasi, penyemangat, ataupun sekedar candaan.

Ucapan selamat bekerja juga bisa diberikan pada tim kerja agar lebih solid. Kamu bisa mendapatkan inspirasi kata-katanya di sini:

#1 Ucapan Selamat bekerja Untuk Suami Tercinta

  • Semangat bekerja suamiku sayang. Semoga lelahmu menjadi lillah. Apa yang Kamu kerjakan hari ini akan menentukan bagaimana keadaan kita di kemudian hari. Selamat bekerja!
  • Selamat pagi, semangat kerja ya Sayang. Susu dan popoknya adek sudah habis. Hehe. Jangan pernah lelah memperjuangkan kami Yah.
  • Terus semangat cari rizqinya, Ayah. Doa kami selalu menyertaimu. Selamat bekerja!

#2 Ucapan Selamat Bekerja Untuk Teman

  • Waktu adalah pedang. Jika Kamu tidak menggunakannya sebaik mungkin, pedang itu bisa membunuhmu. Selamat bekerja teman-teman. Semangat selalu!
  • Sebuah tindakan adalah dasar untuk mencapai kesuksesan. Kerja, kerja, kerja … hingga sukses ada di depan mata.
  • Kerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas untuk mencapai kesuksesan. Selamat bekerja, Kawan. Just do the best.

#3 Ucapan Selamat Bekerja Berbahasa Inggris

  • The formulas of a success are a hard work and never give up. Happy working! Fighting!

Arti : Resep kesuksesan adalah bekerja keras dan pantang menyerah.

  • To get a success, your courage must be greater than your fear. Spirit and work hard with your plan

Arti : Untuk mendapatkan kesuksesan, keberanianmu harus lebih besar daripada ketakutanmu. Semangat dan kerja keras dengan rencanamu.

  • Succes is not measured by weath, success is an achievement that we want. Happy working!

Arti : Sukses tidak diukur menggunakan kekayaan, sukses adalah sebuah pencapaian yang kita inginkan. Selamat bekerja!

#4 Ucapan Selamat Bekerja Untuk Pacar

  • Aku tidak menilaimu dari apa yang Kamu miliki saat ini. Aku ingin menilai seberapa besar usahamu untuk memperjuangkanku. Selamat bekerja, semoga hasil yang Kamu capai bisa meyakinkan orang tuaku nanti!
  • Selamat berjuang sayang. Niatkan usahamu saat ini untuk segera menghalalkan aku. Insyaallah akan dimudahkan segalanya. Semangat terus ya!
  • Happy working! Semangat terus kerjanya! Semoga pekerjaanmu dilancarkan, diberi rejeki yang melimpah dan berkah. Keep spirit!

#5 Ucapan Selamat Bekerja Kata Mutiara

  • Selamat pagi semesta. Terima apa yang sudah terjadi, ikhlaskan apa yang tidak bisa diubah, bentuklan apa yang masih bisa diperbaiki. Happy working all!
  • Selamat pagi dunia. Aku selalu siap menerima tantangan yang Kamu berikan di hari yang cerah ini. Selamat beraktivitas!
  • Kupikir, keberhasilan itu karena keturunan, ternyata buah dari ketekunan. Kupikir yang paling berharga adalah uang dan emas. Ternyata yang termahal itu adalah kesehatan dan nama baik. Selamat pagi dan selamat beraktivitas!

#6 Ucapan Selamat Bekerja Motivasi Positif

  • Pagi tidak dapat hadir tanpa melalui putaran malam. Mentari terbit menukar rembulan. Sinarnya yang hangat memberikan harapan. Selamat pagi semuanya. Selamat bekerja.
  • Selamat pagi all. Mari jemput rezeki dengan sepenuh hati. Jangan lupa ngopi biar lupa rasanya sakit hati. Ahay, semangat kerja!
  • Saat semangat ini mulai goyah, ada sahabat yang selalu memberikan motivasi. Selamat pagi, selamat beraktivitas semua sahabatku!

#7 Ucapan Selamat Bekerja Lucu

  • Selamat pagi, barang siapa yang belum bangun jam segini, maka mereka termasuk kaum yang bangun jam segitu. Selamat beraktivitas!
  • Selamat pagi jiwa-jiwa yang masih berusaha lepas dari kenangan masa lalu. Jangan lupa menghirup udara segar. Semangat kerja agar kaya. Biar bisa bikin meme “maafkan aku yang dulu” di depan mobil lamborgini. Hehe.
  • Kalau bangun pagi aja susah, gimana mau bangun rumah tangga. Haruskah aku mengucapkan selamat kerja pada ayam yang berkokok?

#8 Ucapan Selamat Bekerja Islami

  • Lihatlah apa yang ada. Perjuangkan yang masih bisa dicapai. Tentunya hanya untuk mengharap ridho ilahi. Selamat menjemput rezeki. Selamat berjihad memperjuangkan keluargamu.
  • Awali hari dengan ucapan Bismillahirrahmanirrahim. Agar setiap peluhmu bernilai ibadah. Selamat bekerja, semoga memperoleh rezeki yang lancar dan berkah.
  • Bekerjalah Kamu, maka Allah dan rasul-Nya serta orang-orang mukmin akan melihat pekerjaanmu itu, dan Kamu akan dikembalikan kepada Allah Yang Mengetahui akan yang ghaib dan nyata, lalu diberitakan-Nya kepada Kamu apa yang telah Kamu kerjakan (QS. At-Taubah : 105)

#9 Ucapan Selamat Bekerja Quotes

  • Bersyukurlah, sesungguhnya nimat akan ditambah jika Kamu bersyukur. Jemput rezeki dengan sepenuh hati. Itulah caranya Kamu mensyukuri kesehatan dan akal yang diberikan Tuhan.
  • Jangan buang waktumu dengan melakukan hal yang kurang perlu. Fokuslah pada hal yang mampu membuatmu bertumbuh jadi lebih baik. Selamat bekerja! Fighting!
  • Jangan remehkan kekuatan doa. Seperti putaran kayuh sepeda, doa akan mengantarkanmu ke tujuan. Selamat pagi, selamat beraktivitas!

#10 Ucapan Selamat Bekerja Untuk Status FB

  • Be better than yesterday, get better memories, don’t forget to work. Happy working all!
  • Pintu rezeki senantiasa terbuka. Yuk, bergegas berangkat kerja!
  • Selamat pagi, selamat bekerja, tetap semangat, jangan lupa bersyukur!

Selain dengan ucapan, Kamu juga bisa melakukan kiat-kiat berikut ini agar selalu semangat kerja. Berikut ulasannya:

  1. Temukan sesuatu yang membuat Kamu bahagia
  2. Buatlah meja kerja jadi senyaman mungkin supaya Kamu lebih betah di tempat kerja serasa di rumah sendiri
  3. Beristirahatlah saat mulai merasa jenuh. Pekerjaan yang dilakukan dengan terpaksa tidak akan memperoleh hasil yang efektif.
  4. Kurangi multitasking, fokuslah pada hal yang paling penting dalam pekerjaanmu
  5. Hindarilah makan siang dalam porsi yang besar agar tidak mengantuk
  6. Temukan alasanmu bekerja yang sebenarnya, cari tahu kemampuan diri sendiri yang terdalam. Hal ini penting untuk mendapatkan hasil kerja nyata yang lebih positif.
  7. Merayakan kemenangan sekecil apapun.
  8. Sering-seringlah tersenyum untuk meningkatkan kebahagiaan dan berimbas pada produktivitas kerja.
  9. Temukan sahabat di tempat kerja
  10. Melakukan ritual penyemangat seperti mencecap secangkir kopi panas dan koran di tangan pada pagi hari.

Demikian 10 ucapan selamat bekerja yang akan membuat semangat. Kini, Kamu sudah tidak perlu lagi merasa malu atau bingung ketika akan memberikan ucapan-ucapan selamat, karena meskipun terasa sederhana, namun ucapan semacam ini bisa memberikan kesan dan semangat yang lebih bagi orang lain. Semoga bisa dijadikan motivasi. Happy working!