Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Kata-Kata Selamat Hari Senin yang Akan Menambah Semangat Aktivitasmu

Kata-Kata Selamat Hari Senin – Seminggu ada tujuh hari, dari ketujuh hari tersebut terdapat Hari Senin, dimana hari yang mungkin menjadi yang yang paling menyebalkan bagi sebagian orang terutama anak sekolah dan pekerja.

Kata-Kata Selamat Hari Senin

https://www.canva.com/goodminds.id

Karena mungkin belum cukup menikmati liburannya di hari Minggu ya, sehingga banyak kata-kata selamat Hari Senin yang diucapkan dengan penuh keluhan di status sosial medianya.

Namun sebenarnya Hari Senin bukanlah hari yang buruk kok, buruk itu hanya sugesti saja. Dan ternyata dalam Islam Hari Senin adalah hari yang memiliki keutamaan loh.

Hari Senin bisa dijadikan awal untuk memulai sebuah kegiatan dan semangat baru untuk menuju sukses. Karena bagi orang sukses setiap hari itu sama saja, yaitu menyenangkan untuk melakukan hal-hal positif tentunya.

Nah agar Kamu tidak terlalu lama terjerumus dengan pikiran negatif tentang Hari Senin, mulai rubahlah sugestimu dengan  mengawalinya dengan kalimat-kalimat positif. Untuk menambah semangatmu di Hari Senin, yuk simak kata dibawah ini!

Kata-Kata Ucapan Hari Senin Semangat

1. “Bukan harinya yang harus kamu benci, tapi bencilah kepada diri sendiri karena kurang bersyukur sudah dipertemukan dengan Hari Senin lagi”

Tidak hari yang salah, semua hari memiliki waktu yang sama dan semua orang mempunyai kesempatan yang sama untuk menikmatinya. Jadi jangan salahkan jika harimu terasa tidak menyenangkan seperti yang diharapkan.

Hal itu hanya karena dirimu kurang bersyukur atas nikmat yang diberikan kepadamu. Segera ubah pandanganmu tentang hari dan perbaiki diri sendiri agar hidupmu menjadi lebih baik dan bermanfaat.

2. “Selamat pagi semesta di Hari Senin. Mudahkanlah mereka untuk mengais rezeki dan menahan malas di hari ini”

Kata-kata selamat Hari Senin ini dapat digunakan untuk mengawali harimu dan berikan semangat kepada teman-temanmu untuk tidak bermalas-malasan di Hari Senin. Berdoa dan yakinlah selalu ada rezeki yang muncul ketika Kita ikhlas menjalankan apa yang harus dikerjakan.

3, “Hari Senin adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh para pejuang kehidupan. Namun menjadi hari yang paling dibenci bagi orang-orang yang biasa-biasa saja”

Kamu benci Hari Senin? Berarti Kamu termasuk orang biasa-biasa saja. Karena Hari Senin hanya untuk orang yang mau berjuang demi kehidupan yang lebih baik, hanya untuk orang yang tidak bermalas-malasan, hanya untuk orang yang menginginkan banyak rezeki dari Tuhan.

Gimana, tidak mau dong kalau cuma jadi orang biasa saja, yuk segera ubah sugestimu dan hilangkan rasa malasmu. Bulatkan tekatmu untuk menjadi seseorang yang sukses dan luar biasa.

4. “Selamat pagi Senin, carilah semangatmu dan jadikan dirimu lebih berarti”

Kalimat yang familiar harus Kamu jadikan pedoman disetiap Hari Seninmu, agar hidup selalu dilakukan dengan semangat untuk menjadi seseorang yang lebih berarti. Karena untuk menjadi orang yang berarti tidaklah mudah, Kamu harus mampu melewati banyak rintangan dalam hidup terlebih dahulu.

5. “Senin masih malas? Ingatlah ada banyak orang yang harus kamu bahagiakan”

Jika di Hari Senin Kamu masih malas untuk bangun dan berangkat kerja atau sekolah, udah deh lupakan kata-kata ingin membahagiakan orang lain. Sepertinya itu hanya akan menjadi hal yang impossible dilakukan.

Ingat ya, untuk memberikan kebahagiaan kepada orang lain itu dimulai dari dirimu sendiri, jika Kamu bahagia orang lain akan bahagia juga, dan jika Kamu sukses orang lain akan lebih bahagia.

6. “Berangkat kerja di Hari Senin tidaklah seberat beban orang-orang yang sedang menganggur dan mencari kerja”

Wajib Kamu perhatikan nih kata-kata selamat Hari Senin yang satu ini. Indonesia adalah negara dengan jumlah penduduk yang sangat banyak, angka pengangguran yang banyak, dan angka kriminalitas yang banyak juga. Untuk itu Kamu masih mau malas-malasan nih?

Bersyukurlah dengan yang dimiliki saat ini, lihatlah diluar sana banyak yang membutuhkan pekerjaan, banyak yang melakukan kriminalitas karena tidak mempunyai pekerjaan, dan jangan sepelekan pekerjaan yang Kamu miliki sekarang.

7. “Ketika kamu merasa hidupmu terlalu berat, sudahkah kamu bersyukur atas napasmu hari ini? sudahkah kamu tersenyum atas indahnya pagi? Selamat Hari Senin”

Jika kamu masih berasa berat dengan masalahmu, mungkin kamu masih jauh dengan Tuhanmu. Karena Sang Pencipta tidak akan memberikan beban diluar kemampuanmu. Pasrahkan saja bebanmu pada-Nya, Kamu tinggal menjalani dengan ikhlas dan mempelajarinya.

Teruslah bersyukur bahwa Kamu masih diberi nikmat untuk bernafas dengan udara yang bersih, masih menikmati pagi yang cerah dan indah, serta masih dikelilingi orang-orang yang menyayangimu.

8. “Cinta, kali ini kamu akan tahu seberapa besarnya perasaanku padamu. Lihatlah mentari pagi diHari Senin ini, hangatnya sehangat cintaku padamu”

Kata-kata selamat Hari Senin diatas dapat Kamu gunakan untuk memberikan ucapan selamat pagi kepada kekasih hati. Dan jangan hanya dijadikan kalimat ucapan saja ya, tapi Kamu juga harus memberikan reaksi hangat terhadap datangnya Hari Senin tersebut.

9. “Selamat pagi, selamat Hari Senin. Semoga takdirmu tidak sama seperti bendera yang dipuja, dihormati, dan di tarik ulur selanjutnya ditinggal sendirian”

Iyaaap, jangan baper yaa. Makanya Kamu wajib semangat di Hari Senin, agar nasib buruk ibarat bendera tidak menimpamu. Tidak mau dong pastinya ditarik ulur terus ditinggalkan oleh gebetanmu, karena sakitnya tuh pakai banget.

10. “Hidup merupakan perjuangan tiada henti. Hari Senin tentunya selalu datang mengingatkan kehidupan memang harus berputar”

Sebelum nafas berhenti, hidup akan selalu berjalan. Selalu saja ada perjuangan yang harus Kamu lakukan untuk mencapai sesuatu dalam hidup ini. Dan Hari Senin ini akan selalu mengingatkanmu bahwa hidup itu terus dan harus berputar, untuk itu teruslah perbaiki dirimu menjadi lebih baik.

11. “Liburan memang berhak bagi orang-orang yang berdedikasi dan berani muncul bekerja ketika berjumpa lagi di Hari Senin”

Kamu suka liburan? Suka jalan-jalan ? Sudah lupakan saja kesukaan liburanmu jika Kamu tidak mau kembali beraktifitas di Hari Senin. Banyak yang malas dengan Hari Senin karena mereka terlalu asik dengan liburannya di hari Minggu.

Ingat hari akan terus berjalan dan Kamu juga harus merasakan Hari Senin. Jika Kamu membencinya, bagaimana akan menghadapinya.

12. “Pintu rezeki mulai dibuka pada Hari Senin, Semangat dan tidak boleh malas berangkat kerja”

Hari Senin adalah hari yang penuh keutamaan, jika Kamu masih malas bekerja, jangan pernah berharap rezeki akan menghampirimu ya. Seperti kalimat diatas bahwa pintu rezeki akan dibuka pada Hari Senin, masak iya Kamu tidak mau membukanya dengan penuh semangat.

13. “Aku mencintai Hari Senin, karena ia merupakan awal kesuksesanku selama satu minggu de depan. Selamat Hari Senin”

Iyap ini kalimat positif yang harus Kamu jadikan pedoman nih. Karena Hari Senin merupakan awal dari suatu pekan, tentunya kamu harus mencintainya. Dengan mencintai Kamu akan selalu memberikan yang terbaik untuknya, sama juga dengan hari jika dari awal Kamu sudah mencintainya, hari-hari berikutnya juga pasti akan lebih baik.

Bagaimana Kamu masih malas di Hari Senin? Tentunya sudah tidak dong. Kata-kata Selamat Hari Senin diatas semoga dapat mengubah mindset-mu untuk tidak membenci Hari Senin yaa. Apalagi jika Kamu umat muslim, masak iya sih Kamu membenci hari yang penuh keutamaan dari Allah ini. Yuk untuk selalu semangat di Hari Seninmu.