10 Ucapan Selamat Pagi yang Asik untuk Teman dan Kekasih, Bisa Kamu Jadikan Referensi

Ucapan Selamat Pagi – Memang sebagian besar insan manusia menyukai sapaan yang manis, apalagi jika berasal dari orang terdekat. Mungkin Kamu juga salah satu diantaranya bukan.

Loading...

Iya, sapa atau sapaan memang selalu berhasil memberikan semangat, terutama di pagi hari untuk mengawali aktivitas.

Ucapan Selamat Pagi

https://www.canva.com/

Tak jarang ucapan selamat pagi juga menjadi salah satu momen yang ditunggu-tunggu dari orang yang dicintai. Agar bisa mendapatkan hal ini Kamu akan rela melakukan hal yang terkadang tidak masuk akal.

Kamu rela melihat ponselmu lama-lama dan menunggu kabar darinya. Bahkan juga tidak mau menyapa terlebih dulu hanya karena ingin mendapat ucapan yang pertama kali.

Dari pada menunggu apa salahnya jika Kamu duluan yang memberikan ucapan manis itu sebagai semangat dirinya untuk memulai aktivitas.

Bagi Kamu yang tergolong pintar dalam merangkai kata mungkin cara satu ini akan terasa begitu mudah.

Namun kami juga menyajikan beberapa contoh ucapan untuk Kamu yang kurang mahir dalam merangkai kata dan tetap ingin memberikan ucapan manis pertama untuk orang terkasih. Nah berikut ini adalah beberapa contoh dan penjelasan lengkapnya:

1. Ucapan Selamat Pagi untuk Sahabat

Assalamualaikum duhai sahabatku, selamat pagi! Apakah hari ini Kamu sudah mengawali pagimu dengan bersyukur, lalu berkata pada diri untuk tersenyum?”

“Jika belum yuk segera lakukan, saya di sini siap jadi alarm terbaik buat mengingatkanmu dalam kebaikan

Ucapan yang pertama ini, buat sahabat muslim kamu, memang terkesan sederhana. Namun sebagai sahabat yang terbaik sudah menjadi kewajiban Kamu untuk mengingatkan berbagai hal terbaik kepada sahabat dalam kebaikan.

Niatnya memang ingin mengingatkan Shalat Duha, tapi dengan bungkusan selamat pagi tentu membuatnya semakin merasa diperhatikan benar oleh Kamu.

2. Ucapan Selamat Pagi Secara Islami

Assalamualaikum selamat pagi, semoga Kamu selalu dalam lindungannya ya. Mulailah harimu dengan hal yang baik dan karena Allah semata.”

“Sebab pada dasarnya pagi yang Kamu rasakan hari ini ada karena izin dari agar bisa bangun dari tidur. Selamat beraktivitas ya!”

Ucapan selamat pagi secara Islami mungkin harus lebih diprioritaskan bagi Kamu yang muslim. Utamakan ucapan pagi dengan melibatkan Allah,

sebab semua yang dirasakan saat ini juga atas campur tangan dari kehendak Tuhan dan jangan pernah Kamu lupa melibatkannya dalam semua aktivitas termasuk untuk mengucapkan selamat pagi bagi orang terkasih.

3. Ucapan Kepada Teman Terbaik

Sebenarnya aku tahu jika pemimpi seperti mu tidak perlu sebuah ucapan selamat pagi.”

“Hal penting yang Kamu butuhkan saat ini justru alarm serta sosok teman yang cukup menyebalkan seperti diriku, agar Kamu bisa terbangun dari mimpimu saat ini juga. Selamat pagi teman baik ku!”

Keseluruhan aktivitas sehari-hari dari setiap manusia tentunya dimulai setelah membuka mata. Lalu bagaimana jika saat membuka mata tersebut ada ucapan dari Kamu yang romantis.

Barang tentu semangat dari temanmu akan segera muncul begitu saja. Berikan perhatian yang sedikit kocak yang tidak pernah ia bayangkan sebelumnya.

4. Ucapan Selamat Pagi Romantis untuk Pacar

Bangunlah kau dari tidur dan mimpimu sayang. Sebab pembukaan waktu di pagi hari ini terlalu berharga jika aku lewatkan begitu saja tanpa kehadiran dari sosokmu. Selamat pagi sayang!”

Kali ini Kamu bisa memberikan ucapan selamat pagi yang cukup romantis untuk pacarmu. Berikan dia perhatian untuk mengawali semua aktivitasnya.

Ketika saling menyemangati satu sama lain, maka suatu hubungan akan semakin awet bahkan juga lebih harmonis.

5. Ucapan Selamat Pagi yang Lucu

Ku ucapkan selamat pagi teruntuk Kamu yang saat ini masih saja banyak gengsi untuk sekedar bilang kangen”

“Good morning Kamu, iya untuk kamu yang hingga saat ini masih saja mau menunggu harapan tanpa kepastian”

Kali ini Kamu juga bisa loh memberikan ucapan selamat pagi yang sedikit unik dan juga nyeleneh. Mungkin saja ucapan yang akan Kamu berikat bisa membuatnya tertawa untuk mengawali aktivitas di pagi hari.

Ucapan ini bersifat universal jadi bisa Kamu gunakan untuk siapa saja, baik pacar, teman, kekasih, sahabat, atau kerabat.

6. Ucapan Pagi untuk Sahabat Terbaik

Hai Kamu sahabat terbaikku, tak lupa aku ingatkan kepadamu untuk selalu mengawali pagi dan segala aktivitas dengan penuh semangat.”

“Mulailah untuk menyayangi diri sendiri terlebih dahulu lalu dilanjutkan untuk semua orang yang berada di sekitarmu.”

“Jika Kamu belum bisa memberikan sesuatu yang berarti untuk orang lain maka berikan saja dulu senyum manismu itu untuk mereka. Selamat pagi, semoga harimu lebih keberuntungan menyertaimu!”

Ingat bukan pacar yang selalu ada untuk kita. Namun justru seorang sahabatlah yang kehadirannya selalu ada dalam berbagai macam kondisi, baik saat Kamu merasa bahagia atau sebaliknya.

Hadirlah untuknya sebagai yang pertama untuk mengawali aktivitas.

7. Ucapan Selamat Pagi yang Menyentuh

Pagi ini tiba menggantikan malam dengan begitu indah, dari waktu ini pula aku belajar tentang sebuah arti dari kata ikhlas yang sebenarnya.”

“Sebab aku selalu sadar bahwasanya pagi selalu bisa menjelaskan menjelaskan semuanya dengan rasa syukur. Bahkan embun tak lupa hari sebagai simbol ikhlas untuk kita miliki lebih awal.”

Pada dasarnya membuat ungkapan selamat pagi itu mirip dengan membuat ucapan untuk waktu-waktu pada umumnya.

Kamu bisa memulainya dengan membuat ucapan indah dan romantis yang bisa mengena di hati setiap orang yang membaca.

8. Ungkapan Selamat Pagi Romantis untuk Suami Tersayang

Selamat pagi kasihku! Apabila di sela waktumu nanti iya di hari ini Kamu menemukan sesuatu yang mungkin saja tidak sesuai dengan harapan jangan pernah berdoa dan serahkan semua pada sang pencipta.”

“Kau pun tentu cukup tahu benar jika Tuhan-mu selalu berlaku adil untuk semua hampa-Nya yang mau berserah”

Sungguh terasa romantis ketika pasangan suami istri saling memberi pengertian antara satu dengan lainnya. Wujud pengertian tersebut juga bisa dilakukan dengan mengucapkan selamat pagi seperti contoh tadi.

9. Ungkapan Selamat Pagi Romantis untuk Sang Istri

“Duhai bidadariku, bangunlah dari tidur dan mimpi lelapmu. Segara lakukan apa yang telah menjadi tugasmu hari ini.”

“Bergegaslah mandi dan temani suamimu ini untuk menyantap sarapan pagi. Berikan senyuman manis itu ya. Bekerjalah nanti dengan tulus dan fokus. Aku mencintaimu”

Selain memberi ucapan kepada suami, Kamu juga perlu memberikan ucapan selamat pagi untuk istri tercinta. Semangat yang Kamu berikan tentu juga akan memberikan semangat juga untuk dia melakukan aktivitas.

10. Ungkapan Selamat Pagi untuk Teman Kerja

“Selamat pagi kawan, semoga hari ini kita selalu diberikan keberkahan dan kebahagiaan. Amin!”

Ungkapan kali ini bisa Kamu gunakan untuk memberikan semangat teman seperjuangan dalam bekerja. Jika semuanya bersemangat tentu aktivitas kerja juga kan terasa mudah dan menyenangkan.

Nah itu dia tadi beberapa contoh ucapan selamat pagi yang bisa Kamu jadikan referensi untuk membuat ucapan. Sebenarnya ada banyak sekali ucapan lainnya dengan kata yang indah, Kamu juga bisa membuatnya sendiri.

Memang sih terkesan sangat sederhana namun ungkapan selamat pagi juga bisa mengubah mood seseorang jadi lebih baik dibandingkan dengan sebelumnya.

Baca juga : Kata kata Bijak Penuh Makna