Bukan Sekedar Hiburan, Ini 10 Kata Kata Lucu Positif Penuh Motivasi

Kata Kata Lucu Positif Penuh Motivasi

https://www.canva.com/goodminds.id

Kata Kata Lucu – Serius memang diperlukan dan itu sangat baik terutama dalam menghadapi persoalan seperti pekerjaan. Namun, manusia juga membutuhkan hiburan agar tidak pucat karena kurang piknik.

Loading...

Salah satu hiburan receh namun menghibur adalah dengan menggunakan kata-kata lucu positif. Kata-kata ini akan mengundang tawa sehingga membuat hati terasa lebih bahagia.

Dampak dari rasa bahagia ini akan membuat tubuh menjadi lebih sehat dan awet muda.

Jika dipikir-pikir memang manusia segampang itu untuk bahagia. Hanya saja banyak orang yang mempersulit diri sendiri dan tidak memperhatikan hal lain di sekitar yang bisa meningkatkan rasa humor.

Kata Kata Lucu Positif Penuh Motivasi

Nah, bagi Kamu yang butuh kebahagiaan receh, simak saja kata-kata lucu positif di bawah ini.

#1. “Orang yang sudah mati tentu tidak akan bisa bergerak, jika bisa bergerak tentunya ia akan mencari uang sebanyak-banyaknya”

kata-kata di atas memang ada benarnya namun, dibalik kelucuan kata-kata tersebut tersimpan sebuah pesan yang sangat mendalam. Pesan ini menyebutkan bahwa ketika orang mati, maka ia tidak akan bisa berbuat apa-apa lagi.

Bahkan harta benda yang sudah dikumpulkan di dunia juga tidak akan bisa dibawa mati. Oleh sebab itu, manfaatkan sisa usiamu untuk melakukan hal-hal yang positif dan juga bermanfaat.

#2. “Hidupku perlu diedit” (Mort Sahl)

Kutipan di atas tentunya sangat lucu dan sangat cocok untuk Kamu yang memiliki rasa percaya diri yang rendah. Manfaatkan hidupmu dengan sebaik-baiknya dan jangan sia-siakan begitu saja.

Lakukan hal-hal yang ingin dilakukan dan buat hidup Kamu menjadi lebih bahagia. Jika hidupmu sangatlah monoton, agaknya benar bahwa hidup perlu diedit agar lebih baik lagi.

#3. “Kenapa tisu bermanfaat, karena cinta tak pernah kemarau” (Sujiwo Tejo)

Hayo siapa yang sering menangis karena persoalan cinta? Tentunya sangat banyak dan hampir semua orang merasakannya.

Hal ini tentunya benar, karena sebahagia apapun sebuah hubungan tidak akan pernah lengkap bila tanpa air mata.

Air mata yang keluar menandakan bahwa cinta yang dirasakan begitu berharga, begitu besar. Hingga ketika terjadi suatu kesalahan saja, begitu menyakitkan.

Hal inilah yang menjadi alasan mengapa cinta tak pernah kemarau. Jika cintamu kemarau, bisa jadi itu bukan cinta.

#4. “Aku membeli pakaian mahal. Tapi itu terlihat lebih murah ketika ku pakai” (Waren Buffet)

Tidak selamanya sesuatu dinilai dari mahal atau tidaknya barang yang dikenakan. Ada kalanya barang yang mahal tidak terlihat karena keburukan yang dimiliki.

Namun, arang yang murah yang dikenakan oleh seseorang justru bisa terlihat bagus ketika yang memakainya juga memiliki hati yang tulus. Itulah kehidupan dimana tidak semuanya bisa dibeli dengan uang.

#5. “Jika aku bermuka dua. Manakah yang sedang aku pakai sekarang?” (Abraham Lincoln)

Kata-kata ini tentunya sangat lucu, apalagi jika digunakan untuk menyindir orang yang bermuka dua. Ya, bermuka dua memang sering dilakukan oleh banyak orang hanya karena tidak ingin terlihat buruk.

Padahal dalam hati ngedumel dan tidak suka dengan orang tersebut.

#6. “Punya muka satu saja susah ngerawatnya, apalagi bermuka dua”

Kata-kata ini tentunya sangat lucu namun juga menusuk. Memang ada benarnya, merawat satu muka saja memang susah dan membutuhkan biaya yang mahal.

Belum lagi jika masalah jerawat bermunculan, tentunya Kamu akan merasa stres.

Namun, apakah mereka yang bermuka dua juga merasakan hal yang demikian. Ah entahlah, intinya dia yang bermuka dua tentunya lebih buruk rupa dibandingkan dengan yang memiliki permasalahan muka seperti jerawat.

Karena wajah yang indah tidak menjamin hatinya juga indah.

#7. “jangan mati-matian mengejar sesuatu yang tidak bisa dibawa mati” (Emha Ainun Najib)

Fenomena yang terjadi saat ini adalah banyak manusia yang berbondong-bondong menumpuk harta kekayaan. Padahal saat matai, harta tersebut tidak akan dibawa.

Apakah mobil yang Kamu miliki akan ikut dikubur? Ataukah rumah mewah yang Kamu tinggali juga akan dikubur.

Atau bisa jadi uang yang Kamu tumpuk selama hidup juga akan dibawa kubur? Tentu saja tidak, hanya amal ibadah saja yang akan dipertanggung jawabkan.

So, imbangi antara urusan dunia dan akhirat. Mengejar dunia itu penting, namun ubah tujuanmu dengan mengejar dunia untuk akhirat maka hal tersebut akan jauh lebih berkah.

#8. “Hidup itu sudah susah dan kadang banyak masalah. Untuk itulah hidup hanya perlu ditertawakan saja” (Ernest Prakarsa)

Saat Kamu memiliki banyak masalah dalam hidup, sepertinya Kamu elu mengingat kata-kata dari Ernest ini. tertawalah jika memang sudah tidak ada jalan keluar lagi.

Karena mau dipikir bagaimanapun kerasnya, Kamu tidak akan menemukan jalan. Jadi ikhlaskan saja karena kadang hidup memang perlu ditertawakan.

#9. “Dari sana ke sini, dari sini ke sana, hal lucu ada dimana saja” (Dr. Seuss)

Buat Kamu yang sedang tidak memiliki masalah hidup, coba deh perhatikan dan hayati kata-kata ini. maka dengan sendirinya Kamu akan tertawa dan tahu maksudnya.

Mungkin alasan Kamu tidak memiliki rasa humor karena Kamu kurang memperhatikan lingkungan sekitar. Padahal jika Kamu jeli dan mau lengah sedikit, ada banyak hal yang bisa ditertawakan termasuk keseriusanmu.

#10. “Tanaman palsuku mati karena aku tidak berpura-pura menyiramnya” (Mitch hedberg)

Kata-kata lucu positif ini terdengar biasa saja dan tidak lucu. Namun jika Kamu memahaminya Kamu akan tahu apa maksudnya. Ya, sebuah tanaman palsu memang tanaman yang mati dan Kamu tidak perlu untuk menyiramnya.

Sama halnya dengan jika Kamu memalsukan sesuatu, maka Kamu juga harus siap untuk menerima konsekuensi tidak akan pernah dianggap oleh orang yang ada di sekitar.

Bagaimana? Apakah Kamu tertawa dengan 10 kata-kata lucu positif di atas? Jika belum, maka Kamu kurang piknik, mainmu kurang jauh dan kopimu kurang pahit.

Selera humor macam apa yang mendengar kata-kata tersebut tidak lucu (ups hanya bercanda). Semoga kata-kata lucu di atas bisa bermanfaat dan mengubah hidupmu.