Buat Dia Terpesona Dengan 10 Kata-Kata Untuk Melamar Wanita Dengan Untaian Kata Indah Berikut

Kata-Kata Untuk Melamar Wanita – Hati wanita mana yang tidak berbunga-bunga jika dilamar oleh pria yang disukainya? Apalagi dengan cara yang tidak biasa. Belum lagi jika si Pria menggunakan kata-kata untuk melamar wanita yang manis. Tentunya moment tersebut tidak akan terlupakan selama hidup wanitanya.

Loading...
Kata-Kata Untuk Melamar Wanita

https://www.canva.com/goodminds.id

Memang, tidak semua wanita memiliki perasaan melankolis yang mudah merasa terharu. Akan tetapi, umumnya, wanita akan langsung menitikkan air mata jika sang kekasih mempersuntingnya secara dramatis.

Cara yang dramatis untuk mengumumkan marriage proposal bisa dilakukan tanpa harus ada taburan bunga di sekeliling sang wanita.

Tidak pula dengan band pengiring yang menyanyikan lagu “Marry me”, serta sekumpulan orang yang berteriak “terima!” Hal-hal sederhana bisa kok Kamu lakukan untuk membuatnya merasa terharu.

Contohnya, Kamu bisa mengatur tempat lamaran saat pertama kali ketemu. Dengan begitu, dia akan merasa spesial. Pasalnya, Kamu masih mengingatnya, berarti Kamu bahagia pernah bertemu dengannya.

Atau, Kamu juga bisa tiba-tiba datang ke kantornya dan memintanya menjadi pendamping hidupmu selamanya.

Cara lain yang bisa Kamu lakukan adalah dengan menyelipkan cincin di buku favoritnya. Kamu tidak perlu menyiapkan lamaran yang terlalu mainstream, hal-hal sederhana semacam ini justru bisa membuat hatinya termehek-mehek lho!

Seperti yang sudah dibahas tadi, penting juga untuk memilih kata-kata untuk melamar wanita yang tepat. Kamu bisa memilih kata yang sederhana tapi tak bisa dilupakannya. Belum punya inspirasi? Yuk, simak beberapa referensi kalimat yang akan membuat matanya berkaca-kaca.

#1 Kata-kata Untuk Melamar Wanita Islami

Aku di sini bukan untuk diriku sendiri. Aku di sini karena ketakutanku pada Tuhan. Seraya menjalankan titah Tuhan.

Aku di sini bukan tentang diriku sendiri. Hanya berharap tergolong dalam naungan sang Baginda Rasul dengan menjalankan sunnah-Nya.

Aku di sini bukanlah untuk diriku sendiri. Melainkan untuk dirimu, yang suatu saat nanti akan menjadi prioritas dalam hidupku setelah Tuhan dan Nabi.

Aku ingin Kau menjadi perhiasan terindahku, yang kelak kan bersama mengarungi titian menuju Surga, menggapai ridho-Nya.

Izinkan aku dengan segala perasaan yang dititipkan Tuhan ini membuat pengakuan. Sudah sejak lama diri ini menyimpan rasa suka. Bukan aku tidak ingin memilikimu.

Aku hanya ingin menjagamu hingga halal bagiku menyentuhmu. Dan malam ini, aku ingin mengatakan dengan segenap kerinduanku. “Dengan nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, Jadilah pendamping hidupku.”

#2 Kata-kata Untuk Melamar Wanita yang Telah lama Jadi Sahabat

Sudah banyak tahun kita lewati menjadi seorang sahabat. Berbagi suka dan duka bersama. Selama bertahun-tahun itulah aku menyaksikanmu bersama beberapa laki-laki lain. Mereka datang dan pergi, menyakitimu dan meninggalkanmu.

Ah, aku tahu hari-hari berat untukmu dan aku selalu ada di sampingmu. Ya, itu karena aku sahabatmu. Hingga aku sadar, Kamu tidak butuh mereka. Kamu butuh aku menjadi sahabatmu. Untuk itu, hari ini, aku akan tetap memintamu jadi sahabatku. Sehidup semati, kini dan nanti hingga selamanya.

Mengarungi derasnya waktu. Jika selama ini aku mampu, ragukah Kamu untuk menjadikan kebersamaan ini jadi selamanya? Aku mencintaimu, itulah alasannya. Be my wife, sahabatku!

#3 Kata-kata Untuk Melamar Wanita Paling Manis

Jiwaku resah saat tidak mendapati Kamu di sampingku. Namun, galauku semakin menjadi ketika tidak mampu bahagiakanmu.

Kamu sadarkan aku bahwa segala bentuk duniawi yang dicari tak ada artinya jika tidak ada Kamu di sisi. Menikahlah denganku, wanitaku!

#4 Kata-kata Untuk Melamar Wanita Pujaan

Kamu adalah alasanku tersenyum. Kamu adalah semangatku mencapai kesuksesan. Segala yang kulakukan adalah tentang Kamu.

Jangan buat aku hancur dengan menolakku malam ini. Jadilah istriku, jadilah matahari di dalam rumahku selamanya!

#5 Kata-kata Untuk Melamar Wanita Bikin Baper

Aku sudah menunggu saat ini untuk waktu yang lama. Untuk mengatakan ini, aku butuh banyak waktu. Mempertimbangkan segala hal yang mungkin terjadi.

Bermunajat pada Tuhan untuk menentukan pilihan yang paling tepat. Berkali-kali ku tanya pada hatiku sendiri. Sudah tepatkah pilihanku?

Dan berkali-kali pula jawabanku tetap sama … itu … Kamu. Will you marry me?

#6 Kata-kata Untuk Melamar Wanita Romantis

Beberapa waktu telah kita lewati. Banyak yang sudah dilalui bersama. Tidak mudah memang. Tapi, aku selalu heran. Segala kesulitan bagiku seperti tak apa asal itu tentang Kamu.

Boleh saja, bila mendapatkan kesulitan yang besar jika itu bersamamu. Tapi, bukankah segala hal di dunia ini selalu diterima dengan konsekuensi? Tidak ada kesulitan yang berdiri sendiri.

Kesulitan selalu seiring dengan kebahagiaan. Menikahlah denganku!

#7 Kata-kata Untuk Melamar Wanita Singkat

Kata orang, cinta adalah sebuah penyakit yang bisa disembuhkan dengan pernikahan. Maukah Kamu jadi penyembuh sakitku?

#8 Kata-kata Melamar Wanita So Sweet

Tahukah Kamu? Satu-satunya orang yang memenuhi syarat untuk menjadi istriku adalah Kamu. karena, syarat pernikahan yang langgeng adalah jatuh cinta berkali-kali pada orang yang sama. Will you marry me.

#9 Kata-kata Melamar Wanita Lucu

Ada nama yang selalu tertulis di dalam hati. tapi, belum tentu ia tertulis di atas buku nikah. Dan aku ingin Kamu tertulis di kedua-nya.

#10 Kata-kata Melamar Wanita Bikin Meleleh

Tidak ada yang sempurna di dunia ini. Pernikahan yang sempurna adalah dua orang yang tidak sempurna yang saling melengkapi satu sama lain. Maukah Kamu melengkapi sebuah nama di buku nikahku yang masih kosong?

Nah, itu dia 10 Kata-kata melamar wanita yang bisa Kamu jadikan inspirasi. Untuk melengkapinya, kami sertakan beberapa quotes pernikahan yang akan membuatmu yakin untuk segera melamar pujaan hati. Yuk, simak di bawah ini:

  • Poin pernikahan bukanlah melahirkan anak-anak, tetapi menghasilkan orang dewasa (peter De Vries)
  • Sebelum menikah, saya memiliki enam teori tentang cara membesarkan anak. sekarang, saya memiliki enam anak dan tidak memiliki teori apapun (John Wilhot)
  • Masa lalu saya adalah milik saya. Masa lalu kamu adalah milik kamu. Tapi, masa depan adalah milik kita (B.J. Habibie)
  • They say marriage are made in heaven. But so is thunder and lighting (Clint Eastwood)
  • Rumah terdiri dari dinding dan jendela, rumah tangga tercipta dari kasih sayang dan cita-cita.
  • Menikah tidak harus dirayakan dengan wah, yang penting sah
  • Sometimes I get my wife and my GPS mixed up. They both tell me what to do every 30 feet.
  • Nikah niku syarate naming kalih. Kalih sinten?
  • Malu bertanya sesat di jalan. Malu melamar, jadi tamu di pernikahan. Tenang, bukan siapa cepat dia dapat tapi, siapa siap, dia cepat dapat. Apakah Kamu sudah siap?
  • If you’re having relationship problems confess to God not Facebook.

Sudah siapkah Kamu melamar wanitamu? Pastikan untuk menggunakan kata-kata yang paling bagus ya. Sebab, ini akan menjadi momen seumur hidup sekali. Buatlah dia terkesan dan tidak akan melupakan hal ini selamanya.

Lebih penting juga untuk menetapkan kesungguhan hati dan persiapan untuk melangkahkan kaki bersama untuk masa depan. Semoga bermanfaat!