Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

30+ Kata-Kata Tentang Pantai Dan Laut yang Menyejukkan Hati

Kata Kata Tentang Pantai Dan Laut

https://www.canva.com/goodminds.id

Kata Kata Tentang Pantai – Suka liburan ke pantai dengan menikmati keindahan laut? Yaps, pantai memang menjadi salah satu destinasi wisata yang paling difavoritkan oleh banyak orang, karena identik dengan ketenangan dan keasyikan.

Nah, moment ketika traveling ke pantai, tentu wajib diunggah ke sosial media. Tujuannya tentu bukan untuk pamer, namun menunjukkan indahnya ciptaan Tuhan.

Bagi kamu yang akan mengunggah moment liburan ke media sosial, akan lebih menarik lagi bila kamu menggunakan kata-kata tentang pantai dan laut yang unik dan menarik agar lebih gerget.

Berikut ini beberapa kata-kata tentang pantai dan laut yang bisa membuat kamu hits di media sosial!

Kata Kata Tentang Pantai

Pantai memang memiliki keindahan tersendiri bagi penikmatnya. Hamparan pasir yang luas untuk berlari atau sekedar membuat bangunan menggunakan pasir, mampu membuat penat hilang sejenak.

Ditambah lagi dengan hamparan lautan yang luas di depan mata mampu membuat suasana semakin syahdu. Kata-kata tentang pantai yang bisa dijadikan caption foto bagusmu yakni:

  1. Kenangan antara kita di tengah lautan akan selalu hidup, lama setelah jejak telapak kaki kita di pasir pantai hilang.
  2. Memori indah tentang kita akan tetap bertahan, meski jejak kak kita di pasir pantai pun telah lama diterpa ombak.
  3. Tak peduli berapa kali ombak yang mencumbu bibir pantai ditolak. Ia tetap mencoba untuk mendekatinya.
  4. Hati-hatilah dengan seseorang. Biasa saja mereka terlihat layaknya pantai yang indah nan menyejukkan, padahal mereka yang sesungguhnya adalah pair hisab.
  5. Menyembunyikan sakit ini, bagaikan menahan bola pantai tepat di bawah air.
  6. Dalam setiap pantai yang melengkung, dalam setiap tanjung yang menjorok keluar, dan setiap butiran pasir di pantai, ada suatu cerita tentang bumi yang sangat indah.
  7. Jangan khawatir bila kau tak bisa mengumpulkan seluruh karang indah di pantai. Sebab hanya dengan beberapa kerang saja, itu akan membuat mereka lebih cantik dan menarik.
  8. Tanpa kehijauan pantai tetap mainan alami sang ciptaan Tuhan, karena memang pantai diciptakan sebagai taman alami.
  9. Duduklah dengan diam dan santai di pantai. Kemudian tutup matamu, dan rasakanlah desiran suara angin, dan rasakan tarian indah ombak yang sedang menghibur ksesdihanmu.
  10. Pantai yang kamu lihat tak hanya sekedar sapuan pasir saja. Namun di dalamnya juga mengandung cangkang makhluk laut, rumput laut, kaca laut bahkan benda-benda aneh lainnya yang dihanyutkan oleh sang samudera.
  11. Tempat indah untuk kau menemuiku adalah ditempat laut dan langsung saling bertemu. Ya, itu di pantai.
  12. Setelah ku berkelana ke pantai, ku sadar bahwa dunia yang ku jalani ini penuh dengan Namun ku tak ingin terhanyut di dalamnya.
  13. Bagaimana mungkin panti tak dikatakan sebagai tempat yang mengagumkan. Pantai di bumi dan langit biru bisa bertemu disana dengan indahnya.
  14. Ketika ku merasakan penat, ku lari ke pantai. Karena ku tau disana akan ada bisikan ombak yang menenangkan dan memberikan nasihat.
  15. Pantai yang luas itu sudah cukup membuatku berjalan jauh dan menemukan apa arti hidup ini yang sesungguhnya.
  16. Melalui matahari yang tenggelam di ujung barat laut ini ku sadar, bahwa sesuatu yang indah hanya terjadi sebentar saja.
  17. Layaknya pasir di pantai, cinta yang terlalu kau genggam erat, akan membuatnya semakin lepas.

Kata Kata Tentang Laut

Salah satu ikon yang paling identik dengan pantai adalah laut dan ombak. Yaps, ketiganya bagaikan sahabat yang saling terpisah namun berdekatan.

Untuk caption tentang laut sendiri, yang bisa kamu gunakan yaitu:

  1. Bila diibaratkan, laut seperti seorang sahabat yang telah kukenal sejak dulu. Pada dasarnya ia memang gila, namun ketika aku berenang mendekatinya, aku bisa berbicara dengannya. Dan diriku pun merasa nyaman dan tenang berada disana.
  2. Sama halnya dengan samudera luas yang tak penuh dengan air. Seperti itu pula hariku, yang tak akan pernah penuh dengan cinta.
  3. Ombak laut yang ganas di kejauhan sana, akan membantuku kembali pada diriku sendiri.
  4. Suara gemuruh laut itu berbicara pada jiwaku. Sedangkan sentuhan laut yang sensual itu membungkus tubuhku dalam pelukannya dengan sangat lembut dan dekat.
  5. Air asin adalah obat untuk apapun. (keringat, air mata dan laut)
  6. Dimana kita bisa hidup bahagia dan tenteram? “Di laut”
  7. Dengan setetes air itu, aku menemukan berbagai rahasia yang disembunyikan oleh lautan.
  8. Jangan tumbuh dengan sangat cepat, atau aku akan melupakan bagaimana kenangan yang telah kita untai sejak dulu.
  9. Dalam jiwaku, sungguh terisi penuh dengan kerinduan akan rahasia sebuah lautan. Sedangkan hati samudera sang anggung, mengirimkanku sebuah denyut yang mampu mendebarkan hati.
  10. Ku tahu, bahwa lautan merupakan satu dari sekian pemandangan alam yang paling menakjubkan dan indah yang ku pilih.
  11. Tolong jangan secepat itu. Jangan sampai aku melupakan bagaimana indahnya cinta lautan.
  12. Apakah yang paling aku cintai? “Lautan”. Ia mampu menyejukkan, mampu membuatku terapi dalam kebahagiaan, bahkan mampu membuatku hangat dalam kedinginan.
  13. Lautan yang luas dan tak terukur itu, sudah menunjukkan seberapa banyak cintaku kepadamu
  14. Dalamnya lautan pun tak mampu mengukur seberapa banyak cintaku kepadamu.

Laut dan ombak merupakan dua hal yang tak dapat terpisahkan. Bahkan meski ombak ditolak oleh pantai jutaan kali, ketiganya masih bersahabat dengan baik.

Tak heran memang, pantai menjadi tempat yang paling menenangkan dan menyenangkan untuk liburan bersama keluarga.

Nah, kata-kata tentang pantai dan laut ini tentunya bisa menggambarkan bagaimana keindahan ciptaan sang Tuhan.