10 Quotes Cinta dan Rahasia yang Bikin Baper dan Menguras Perasaan

Quotes Cinta dan Rahasia

https://www.canva.com/goodminds.id

Quotes Cinta dan Rahasia – Cinta dan Rahasia adalah serial TV yang tayang di NET TV. Seperti judulnya, serial ini berkisah tentang hubungan romantis remaja.

Loading...

Banyak adegan yang menguras perasaan terutama untuk kamu yang merasa seumur dengan para pemeran serial tersebut. Selain adegan, lagu-lagu yang digunakan dalam serial juga memberikan kesan yang begitu romantis.

Saking romantisnya serial tersebut, ada beberapa quote yang tercipta dan dibagikan berulang kali oleh netizen. Beberapa quotes Cinta dan Rahasia memang tampak begitu romantis, membuat seseorang terbawa perasaannya dan merasa melayang dalam cinta.

Nah, kita akan membahas beberapa rangkuman quotes Cinta dan Rahasia yang terekam dari serial tersebut. Beberapa quote yang tercipta bisa menjadi hal menarik sebagai ungkapan perasaan yang kamu rasakan. Bagaimana saja quote tersebut? Cek di bawah ini!

Kumpulan Quotes Cinta dan Rahasia

Adanya banyak quotes Cinta dan Rahasia memang bisa menjadi salah satu ekspresi dari perasaan yang kamu rasakan, terutama yang berkaitan dengan cinta dan kasih sayang.

Dengan quote tersebut, perasaan kamu akan terasa hidup dan lebih menarik untuk dirasakan.

#1. Rindu dan Jarak

“Rindu adalah hal yang tercipta saat kita jauh namun perasaan dekat. Tetapi, rinduku sepertinya bertepuk sebelah tangan. Jarak yang terpisah sepertinya membuat kita benar-benar jauh”

Rindu memang salah satu hal yang cukup menyiksa. Meskipun rindu adalah bumbu dalam cinta, namun rindu yang begitu mendalam akan membuat seseorang terasa tersiksa perasaannya.

Terlebih, jarak yang jauh membuat sosok yang dikasihi benar-benar menjauh karena menemukan hal baru.

#2. Rencana Manusia dan Rencana Tuhan

“Suatu waktu, kita berpikir bahwa semua hal sudah sempurna dan baik saja. Namun, apa yang sering ditemukan adalah hal yang berbeda dan berjalan tak sesuai rencana”

Manusia memang bisa berencana. Mereka bebas membuat rencana akan apa yang hendak dilakukan jauh ke depan. Namun, dalam dimensi yang lain, Tuhan adalah yang berkuasa untuk menentukan.

Jangan menyesali kegagalan yang terjadi karena Tuhan sedang mengerjakan tugas untuk makhluk-Nya.

#3. Mencintai Dalam Diam

“Kamu mungkin bisa mematahkan hati seseorang, tetapi tidak berhak membunuh cinta yang ada di dalamnya. Setidaknya, biarkan aku mencintaimu, dalam diam”

Salah satu quotes Cinta dan Rahasia ini menggambarkan perasaan cinta yang tersimpan dan tak pernah mati.

Terkadang seseorang belum mampu mengungkapkan perasaannya pada seseorang yang dicintai karena beberapa hal, termasuk takut jika ditolak.

Karenanya, terkadang mencintai dalam diam adalah pilihan.

#4. Menjaga Silaturahmi

“Ada kalanya, hubungan antar manusia itu rumit. Mirip dengan jerami, kusut dan membingungkan. Apakah kita akan memintal hubungan seperti jerami atau membakarnya dan membesarkan api?”

Kekecewaan dalam cinta seringkali berujung pada benci. Namun, benci bukanlah sesuatu yang baik. Ia hanya akan menambah masalah dan memperkeruh suasana.

Memaafkan adalah hal yang bisa dilakukan agar silaturahmi terus terjaga meskipun misalnya kamu sudah berpisah dengan dia yang pernah singgah di dalam hati.

#5. Ungkapkan Cinta dan Jangan Menyimpannya

“Kenapa sekarang banyak orang yang sakit hati sendiri untuk mempertahankan cinta? Padahal ada kesempatan melepas cinta yang membuat mereka merasa lebih baik”

Salah satu quotes Cinta dan Rahasia ini bisa menjadi bahan perenungan. Memendam cinta sendiri bukanlah merupakan pilihan yang tepat.

Cinta tidak akan sampai tanpa diungkapkan. Oleh karena itu, jika kamu memiliki cinta yang tulus, maka ungkapkan lah.

#6. Jujur Adalah Sebuah Awal

“Kamu harus jujur pada diri sendiri. Hubungan yang diawali dengan ketidakjujuran, ujungnya tidak akan pernah baik”

Kejujuran adalah hal yang harus ditanamkan sejak dini. Jika seseorang terbiasa dengan sikap jujur, maka mereka akan terhindar dari hal-hal yang negatif.

Begitu pula dalam hubungan percintaan yang kamu lalui. Usahakan untuk senantiasa jujur dan tidak menutupi sesuatu agar hubungan berjalan lancar.

#7. Kecewa Adalah Seorang Guru

“Dalam hidup, kamu akan menemukan sesuatu yang mengecewakan. Dari situ kamu bisa belajar bagaimana mendewasakan diri dan bersikap lebih bijak”

Kekecewaan memang sangat menyiksa dan terkadang mengakibatkan sakit hati. Hal ini timbul sebab harapan yang dibuat terlalu tinggi sedangkan kenyataan berkata lain.

Namun, kekecewaan adalah guru yang bisa membuatmu menjadi lebih bijak di kehidupan yang akan datang.

#8. Semua Ada Skala Prioritas

“Tidak ada seseorang yang terlalu sibuk dengan hidupnya. Semua hal tergantung tingkat prioritas yang dibuat”

Terkadang kita merasa kecewa ketika seseorang yang disayangi seolah tidak memperdulikan kita, seperti pesan yang tidak dibalas, telepon yang telat diangkat dan lainnya.

Hal tersebut sebenarnya merupakan tanda bahwa kamu bukan prioritas dari seseorang yang kamu sayangi. Oleh karena itu, sadari posisi agar kamu tidak kecewa.

#9. Memilih yang Lebih Mencintai

“Jangan kau pilih dia. Pilihlah aku yang mampu mencintaimu lebih dari dia”

Ini adalah salah satu quotes Cinta dan Rahasia yang diambil dari sebuah lagu. Cinta memang terkadang buta dan seringkali tidak rasional.

Namun, ketika kamu dihadapkan dengan dua pilihan, maka pilihlah dia yang memberikan cintanya lebih banyak kepadamu.

#10. Cinta yang Tak Pernah Usai

“Kita adalah cinta yang tak pernah usai. Benci aku sekuatmu, lupakan aku sejauhmu. Jika gagal, jika lelah, ataupun apapun, pulanglah. Cintai aku kembali”

Quote ini menggambarkan betapa cinta yang sebenarnya tidak pernah usai. Meskipun dilupakan dan ditinggalkan, cinta sejati tetap akan tinggal.

Nah, demikian banyak quotes Cinta dan Rahasia yang bisa kamu baca. Pilih saja salah satu quote yang menggambarkan perasaanmu sebenarnya!