Kata Kata Selamat Hari Selasa Lengkap Paling Menginspirasi

Selasa termasuk hari yang membosankan. Kenapa? Ya, weekend masih jauh! Pastinya Kamu masih berkutat dengan tugas-tugas sekolah, pekerjaan yang menumpuk, serta berbagai urusan yang membuat 24 jam menjadi boring.

Loading...
Kata Kata Selamat Hari Selasa

https://www.canva.com/goodminds.id

Namun, semua itu bisa Kamu ubah dengan memulai hari Selasa dengan semangat yang tinggi. Salah satu caranya dengan membuat status Fb, story WhatsApp, ataupun caption Instagram. Selain itu, Kamu juga bisa menyebarkan semangat hari Selasa pada teman, keluarga, ataupun pasanganmu.

Kata Kata Ucapan Hari Selasa Lengkap Paling Menginspirasi

Dengan kata-kata selamat hari Selasa yang kami bagikan dalam artikel ini, semoga bisa menjadi inspirasi memulai hari. Bisa dengan kata motivasi, kata bijak, kata lucu, bahkan rayuan gombal. Penasaran?

Yuk, langsung saja, bisa Kamu simak kumpulan kata-kata selamat hari Selasa berikut ini:

1. Kata-kata Selamat Hari Selasa untuk Sahabat

  • Selamat hari Selasa buat sahabat gila yang buat hariku jadi penuh warna! aku harap kita bisa selalu menjalani hari dengan keceriaan sama seperti dahulu.
  • Jadi teman sementara sangat mudah untuk dilakukan, tapi, jalinan persahabatan hanyalah sesuatu yang bisa dibuktikan dengan berjalannya waktu. Selamat hari Selasa untuk semua sahabat sejatiku.
  • Welcome Tuesday! Udah bukan saatnya malas-malasan di atas kasur lagi. Ingat sahabat, hari ini kita memang nggak bisa mengukir sejarah, tapi percayalah jika langkah besar dimulai hari ini. Optimislah akan datangnya hari itu!
  • Sahabat sejati tidak akan membungkus pukulan dengan ciuman. Dia mengatakan hal yang menyakitkan supaya Kamu mau berubah. Dia mungkin bisa marah denganmu, tapi tidak bisa membencimu. Selamat hari Selasa sahabatku!

2. Kata-kata Hari Selasa untuk Kekasih

  • Ketakutan terbesar saat menjalani hubungan ini bukanlah kehilangan dirimu. Akan tetapi, hilangnya kebahagiaanmu. Semoga kita dipertemukan dalam janji suci, agar aku bisa membahagiakanmu hingga akhir hayatku. Selamat hari Selasa, orang yang ada di dalam hatiku.
  • Jangan cintai aku apa adanya. Aku butuh omelanmu. Aku butuh tuntutan darimu. Agar bisa jadi lebih baik, hingga layak untuk bersanding denganmu. Selamat Selasa, dari orang yang sedang memantaskan diri untukmu.
  • Cinta bukan sekedar tentang kata-kata. Jika seseorang berkata ia telah mengorbankan segala sesuatu untukmu, berarti dia tidak benar-benar mencintaimu. Selamat hari Selasa cantik!
  • Setiap hariku adalah tentang Kamu. Setiap nafasku membunyikan namamu. Kamu tahu, Selasa adalah hari yang membosankan jika tanpamu. Tapi, lebih berharga jika bersamamu.

3. Kata-kata Hari Selasa Gokil

  • Selasa : Jangan memaksa atau sok berkuasa. Saling menjaga dan tenggang rasa. Semua bahagia!
  • Selasa itu … Hari Senin episode ke-dua!
  • Hari ini memang masih Selasa. Tapi setidaknya satu hari meninggalkan Senin.
  • Hari berganti dan bulan sudah berlalu. Hari Selasa datang dan juga pergi. Ceria menanti dan bahagia menunggu. Rajin bekerja untuk mencari rezeki.
  • Beberapa menit yang lalu aku memperhatikanmu, mencuri pandang untuk melihatmu. Gemas bercampur takut untuk mengatakan yang sejujurnya. Kalau … di hidungmu ada UPIL! Selamat hari Selasa!

4. Kata-kata Hari Selasa Penambah Semangat

  • Hai Guys, Udah hari Selasa aja nih. Jangan malas-malasan lagi. Ayo Semangat! Selasa : SElangkah LAgi SAkses (sukses)!
  • Semangat kerja di hari Selasa. Kenapa? Karena Selasa itu SEnangnya LAma-lama SAma kamu. Selamat ketemu di kantor. Kamu!
  • Senin sudah lewat. Selasa baru aja beranjak. Cara paling cepat untuk menemui Minggu adalah dengan bekerja! Semangat guys!
  • Happy Tuesday, kawan! Baru dua hari kerja, jangan loyo ya! weekend masih jauh banget. Semangat cari uang buat liburan. Kerja, kerja, kerja, jangan update status melulu.
  • Baru 2 hari tapi terasa seperti 2 tahun. baru saja minggu kemarin ketemu dengan kamu. Selasa rinduku sudah menumpuk. Ah, Selasa merindu. Salam rindu dari Selasa-ku yang syahdu.

5. Kata-Kata Selamat Selasa Gombal

  • Kamu jangan tanya Selasa ini aku kemana. Sumpah aku nggak kemana-mana. Tetap ada kok! Di hatimu selamanya. Happy Tuesday sayangkuh!
  • Selasa itu : SEmakin LAma semakin SAyang. Selamat hari Selasa, Kamu yang merebut hatiku.
  • Buatku, semua hari itu Selasa. Iya, Selasa tak bisa hidup tanpamu.

6. Kata-Kata Selamat Selasa Bijak

  • Tubuh digunakan untuk berjuang akan rusak, tidak digunakan untuk berjuang juga tetap rusak. Selamat hari Selasa. Selamat berjuang!
  • Fase kehidupan bukan tahap tanpa masalah. Orang sukses adalah yang bisa merubah masalah jadi peluang. Happy Tuesday, para pekerja keras!
  • Jika Kamu merasa masalah begitu besar dan tidak mampu diselesaikan. Hanya ingatlah satu hal, Tuhan Maha Besar. Tidak ada yang besar selain Dia. Selamat Selasa!
  • Selasa adalah harinya orang yang semangat bekerja. Saat semua orang lebih menyukai Minggu. Sebab, hanya ikan yang mati yang berenang mengikuti arus.

7. Kata-Kata Selamat Selasa Keren Untuk Caption Instagram

  • Dibalik kelemahan wanita, ada sebuah kekuatan dahsyat yang bisa menembus langit. Kekuatan tersebut adalah sebuah do’a. Mulai hari Selasa dengan do’a, ukhty!

8. Kata-Kata Selamat Selasa untuk LDR (Long Distance Relationship)

  • Jarak bukanlah penghalang kita bisa bersama. Ia hanya cara Tuhan untuk membuat kita bisa berjuang untuk mendapatkan kebahagiaan. Selamat Selasa Kamu yang di sana.
  • Happy Tuesday, Sayang. Aku hanya berharap ini adalah Selasa terakhir yang akan aku temui tanpamu. Semoga, Selasa mendatang bisa kuhirup aroma tubuhmu di sampingku.

9. Kata-Kata Selamat Selasa Islami

  • Untuk mendapatkan apa yang Kamu inginkan, bersabarlah dengan apa yang Kamu benci (Imam Ghazali). So, bersabarlah di hari Selasa yang melelahkan ini!
  • Aku mempelajari bahwa setiap makhluk hidup akan merasakan mati. Tapi hanya beberapa dari mereka yang merasakan hidup (Jalaludin Rumi). Nikmati Selasa-mu. Bisa jadi Kita tidak akan bertemu lagi dengan Rabu.
  • Lakukan kebaikan sekecil apapun, karena engkau tidak pernah tahu kebaikan yang mana yang akan membawamu ke surga (Imam Hasan Al-Basri). Awali senyum di hari Selasa. Mungkin, senyummu yang akan mengantarkanmu ke nirwana.
  • Islam mewajibkan wanita menutup aurat hanya untuk melindunginya dari pandangan nakal lelaki. Selamat Selasa!

10. Kata-Kata Selamat Selasa Bahasa Inggris

  • I want love that will say “Not even death will do us part, because we’ll be reunited in heaven. Happy Tuesday!
  • What others say “it’s impossible” is impossible to them. Not to You! Believe in yourself. Try Your Best!
  • You have to endure the caterpillars if you want to see butterfly. You have to endure the Tuesday if You want to see Sunday. ☺

Sekarang, Kamu sudah punya inspirasi untuk mengucapkan selamat Selasa untuk setiap orang, kan? Yang paling penting, kata-kata yang Kamu ucapkan harus positif. Selalu tebar kebaikan pada semua orang, ya! Selamat hari Selasa semuanya!

By continuing to use the site, you agree to the use of cookies. more information

The cookie settings on this website are set to "allow cookies" to give you the best browsing experience possible. If you continue to use this website without changing your cookie settings or you click "Accept" below then you are consenting to this.

Close