Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Yuk Kirimkan 11 Ucapan Selamat Siang Untuk Menyemangati Mereka yang Kamu Sayangi

Ucapan Selamat Siang Romantis – Selain pagi hari, Kamu juga bisa memberikan semangat untuk mereka yang Kamu sayangi di siang hari. Di tengah sibuknya aktivitas di siang hari, kata-kata manis sebagai ucapan selamat siang bisa menjadi penyemangat bagi mereka yang tengah bergelut di bawah teriknya matahari.

Ucapan Selamat Siang

https://www.canva.com/goodminds.id

Rasanya terlalu membosankan bukan jika hanya menyapa mereka dengan “selamat siang”, “sudah makan belum?”. Nah buat Kamu yang ingin memberikan ucapan selamat siang tapi bingung untuk merangkai kata-kata yang indah.

Ucapan Selamat Siang Romantis Untuk Menyemangati Mereka yang Kamu Sayangi

Berikut beberapa contoh ucapan selamat siang yang bisa Kamu berikan untuk keluarga, sahabat, ataupun kekasih:

1. Seperti Matahari, Kamu Juga Bisa Menginspirasi

Ucapan selamat siang ini bisa Kamu berikan kepada siapa saja, mulai dari keluarga, sahabat, atau mereka yang tengah berusaha mewujudkan mimpi.

“Jadilah seperti matahari di siang hari. Biarkan semua orang yang melihatmu terinspirasi oleh semua hal hebat yang Kamu lakukan. Kamu memiliki satu kehidupan di bumi ini. Hitunglah dengan cara apapun yang Kamu bisa”- Delna Rose.

Matahari siang memang selalu menjadi perhatian banyak orang. Maka buatlah orang lain melihatmu karena prestasimu. Jadikanlah dirimu untuk menginspirasi orang lain karena hal hebat yang selalu Kamu lakukan.

2. Jangan Biarkan Kamu Terjebak di Siang Hari

Laksamana Sir John Ross CB, seorang penjelajah Kutub Utara sekaligus perwira angkatan laut Inggris, memiliki ucapan selamat siang khusus lewat kata-kata bijaknya:

“Apakah Kamu terjebak di siang hari tanpa tahu apa yang harus Kamu lakukan? Mulailah dengan mimpi-mimpimu.”

“Putuskan di mana Kamu ingin berada dan buat rencana untuk sampai di sana. Setiap langkah kecil akan membawamu lebih dekat dengan tujuanmu”

Lewat kata-katanya, John Ross mengajarkan kepada Kita untuk memulai mimpi kapanpun, bahkan saat Kamu terjebak dalam siang hari. Saat Kamu tidak tahu harus melakukan apa, tentukan saja apa rencana Kamu dan dimana Kamu ingin berada.

Setiap langkah dari tujuanmu akan menuntutmu lebih dekat dengan apa yang Kamu citakan.

3. Buatlah Sejarahmu Dipelajari Orang Lain

“Mempelajari sejarah sangat mudah tetapi membuat sejarah sangat sulit. Buatlah sejarah tentang dirimu sendiri kemudian buat orang lain mempelajarinya. Selamat siang!”- Vrishab.

Mempelajari sebuah sejarah kehidupan mungkin sangat mudah, tapi yang lebih sulit adalah membuat sejarah itu sendiri. Jika Kamu malas membaca sejarah, buatlah sejarahmu dibaca orang lain.

Ucapan selamat siang tersebut bisa Kamu berikan kepada sahabat atau keluarga yang tengah berusaha menggapai mimpi.

4. Lengkapi Tugasmu Untuk Melanjutkan Hidup

Shasikant Jayawanto Shinde, seorang politikus India yang juga menjabat sebagai Krishna Valley Irrigation Coroporation (Menteri Sumber Daya Air), mengajarkan kita tentang tugas-tugas di siang hari lewat ucapan selamat siang-nya:

“Siang hari bukan hanya bagian tengah dari hari. Ini adalah waktunya untuk melengkapi bagian terpenting dari tugas kita dan melanjutkan hidup”

Ya, siang  memang merupakan setengah dari hari, tapi bukan itu saja makna dari siang hari. Siang hari merupakan saat untuk Kamu melengkapi tugas-tugasmu dalam menjalankan sebuah kehidupan.

5. Istirahatlah Sejenak, Tidur Sianglah Untuk Melepas Penat

“Tidur sianglah karena setan-setan itu tidak pernah tidur siang” (HR. Abu Nu’aim)

Ternyata tidur siang juga sangat bermanfaat lho. Adakah diantara Kamu yang suka tidur siang?

Ucapan selamat siang yang sederhana itu tak hanya kata-kata indah yang bisa Kamu untuk orang lain. Tapi ternyata tidur siang mampu me-recharge tubuh dan pikiran Kamu setelah sibuk beraktivitas dari pagi hari.

  • Eits, tapi bukan berarti Kamu harus tidur siang terus dalam waktu yang lama. Karena tidur siang yang berkualitas meski hanya 10 menit juga sudah bisa menyegarkan pikiran lho. Dan sebaliknya, tidur siang terlalu lama justru akan membuat tubuh menjadi lesu dan tidak bersemangat lagi.

6. Carilah Karunia-Nya Agar Kamu Bersyukur

Tak hanya kata-kata mutiara dan hadist saja yang bisa Kamu gunakan sebagai ucapan selamat siang. Bisa kita sampaikan kata kata mutiara islami yang indah yang bisa Kamu berikan kepada orang lain sebagai ucapan selamat siang:

“Semesta begitu indahnya, karena Rahmat Allah, di jadikannya siang dan malam, supaya Kita bisa berkerja dan mencari berkah disiang harinya, kemudian beristirahat di malam harinya.”

“Sungguh itu adalah tanda kebesaran-Nya. Mari kita syukuri, Selamat Siang.”

Tak hanya siang hari, Allah juga menjadikan pagi yang penuh berkah, menjadikan malam untuk Kamu beristirahat dan dan mencari karunia Tuhan serta rezeki pada siang hari, agar Kamu senantias bersyukur atas apa yang Tuhan berikan.

7. Hadapi Saja Jika Banyak Hal yang Harus Dilakukan di Siang Hari

“Sebuah nikmat dari Allah, siang hari mempunyai adalah waktu yang Allah anugerahkan untuk Kita melakukan segala urusan dengan waktu panjang. ”

“Untuk itu, sungguh sayang bila nikmat siang ini menjadi sia-sia, bermalasan, atau banyak tiduran yang berlebihan.”

Ucapan selamat siang yang ringkas itu merupakan kata-kata penuh makna . Siang hari memang tak sepanjang malam hari, tapi justru di siang hari tersebut banyak sekali urusan yang bisa Kamu lakukan. Mulai dari bekerja, belajar, bersosialisasi dengan orang lain, beribadah, dan masih banyak lagi.

Untuk itu, jangan sia-siakan nikmat siang untuk bermalasan, atau banyak tiduran. Manfaatkan waktu siangmu.

8. Selalu Indah Meski Tak Bersama

Tak hanya untuk keluarga atau sahabat saja, Kamu juga bisa memberikan ucapan selamat siang untuk mereka yang Kamu cintai. Meski terdengar seperti rayuan gombal, tapi kata-kata romantis ini akan menjadi penyemangat bagi mereka:

“Meskipun aku tidak bersamamu, aku harap siang harimu sama indahnya seperti saat kita bersama”

Ya, saat bersama orang yang dicintai, siang hari yang penat rasanya akan jauh lebih indah daripada sendiri. Tapi, jika jarak memisahkan, Kamu masih bisa kok menyemangati mereka dengan ucapan manis tersebut.

9. Tak Ada Waktu yang Tepat Untuk Tak Bangkit Dari Kegagalan

Meski sederhana dan sangat mudah, tapi ucapan selamat siang yang positif juga bisa mewakili support Kamu kepada orang lain. Tak ada salahnya kan untuk menunjukkan kepedulianmu dengan kata-kata yang singkat:

“Biarkan kegagalan di pagi hari menginspirasimu untuk menjadi lebih baik di siang harinya”

Siapa sih yang tidak merasa menyesal dengan kegagalan yang kita perbuat. Tapi terlalu lama menyesali kegagalan juga tidak baik.

Anggap saja kegagalan Kamu sekarang merupakan keberhasilan yang tertunda. Jadi tak perlu disesali, cukup dipelajari agar tidak mengulanginya kembali di kemudian hari.

10. Semoga Siangmu Menyenangkan!

Teruntuk sahabat atau pacar, berikan semangat lewat ucapan selamat siang yang memotivasi mereka:

“Semoga siang harimu menyenangkan dan semua mimpimu semalam yang Kamu tuliskan pagi tadi menjadi kenyataan di siang hari ini”

Ya, siang hari memang tak selalu menyenangkan, apalagi saat dihadapkan dengan teriknya sinar matahari, udara panas yang membuatmu gerah, dan segudang aktifitas yang membuatmu lelah. Tapi siang harilah yang juga menjadi turning point untuk Kamu menyusun mimpimu yang ingin Kamu gapai.

11. Aku Berdoa Untuk Siangmu dan Cinta Kita

“Aku berdoa agar siang harimu dipenuhi dengan berkah dan cinta”

Doa yang tulus memang terkadang bisa mewakili segalanya. So, selain kata-kata saja, doakanlah juga yang terbaik untuk mereka yang Kamu sayangi. Doakan untuk keindahan siang harinya dan kehidupannya.

Baca juga : Ucapan Selamat Pagi Romantis dan Memberi Semangat

Sepertinya sudah tidak zaman lagi ya jika hanya mengirimkan pesan dengan ucapan “selamat siang” saja. Nah agar tidak membosankan coba berilah ucapan selamat siang yang romantis dan inspiratif seperti di atas. Tunjukan kepedulianmu dengan orang lain melalui hal yang paling sederhana, yakni kata-kata indah.