Untuk yang Sedang Berjuang Meski Berjauhan, Ini 9 Kata-Kata LDR yang Akan Membantu Menguatkanmu

Kata Kata LDR yang Akan Membantu Menguatkanmu

https://www.canva.com/goodminds.id

Kata Kata LDRLong Distance Relationship atau LDR merupakan sebutan atau kata lain untuk hubungan jarak jauh. Ya, hubungan ini memang butuh kepercayaan antar sesama pasangan.

Loading...

Jika tidak ada kepercayaan di dalamnya, maka hanya karena masalah kecil saja sebuah hubungan yang dibangun lama bisa hancur seketika.

Nah, bagi Kamu yang sedang menjalani hubungan LDR dengan kekasih, tak apa itu adalah hubungan yang hebat.

Jangan iri dengan orang lain yang bisa berjalan bersama mengumbar kemesraan dimana saja. karena apa, mereka tidak ada aa-apanya dibandingkan dengan perjuangan cintamu.

Sebab, hanya orang-orang yang kuatlah saja yang bisa bertahan dengan hubungan jarak jauh. Mereka yang mengumbar kemesraan di media sosial, di depan umum belum tentu bisa sukses bila menjadi dirimu.

Kata Kata LDR

Untuk menambah rasa cinta dan percaya kepada pasangan, sepertinya Kamu membutuhkan kata-kata LDR ini. kata-kata ini akan memotivasi agar hubungan Kamu dengan si dia menjadi lebih langgeng dan abadi.

Mau tahu seperti apa kata-katanya, simak di bawah ini.

#1. “Pacaran jarak jauh memang tak semudah air yang jatuh, tetapi pacaran jarak jauh mampu menumbuhkan rindu yang utuh” (Boy Candra)

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh seseorang yang menjalani LDR adalah rindunya yang tak pernah terbagi.

Meskipun banyak air mata yang berjatuhan karena menahan rindu, namun semua itu akan terbayar dengan kebahagiaan saat bertemu.

Tahukah Kamu, bahwa indahnya pertemuan yang dirasakan oleh dia yang LDR akan jauh lebih indah dibandingkan dengan pacaran pada umumnya.

Itulah hal yang tidak bisa Kamu rasakan jika Kamu pacaran secara normal dengan intensitas pertemuan yang tinggi.

#2. “Sejauh apapun Kamu pergi, tetap saja bayangmu yang kubawa” (Boy Candra)

Romantisnya pacaran LDR ya ini, kemanapun Kamu pergi, sejauh apapun jarak memisahkan namun bayanganmu akan selalu kubawa. Meskipun tidak pernah bersua, hanya mendengar kabar saja sudah bahagia.

Apalagi jika bersua, tentunya dunia akan terasa indah milik berdua. Ya, jadi jangan khawatir bagi Kamu para pejuang LDR, tenang saja meskipun jarang bertemu namun kepercayaan cinta yang akan menuntunmu kembali bersama.

#3. “Kau tidak tahu, aku menenangkan debar dada sendiri. Perasaan yang bergemuruh sepanjang hari. Rasanya ingin terus bersamamu, menatap matamu, mendengar suaramu.

Berlama-lama menghabiskan waktu, menikmati apa saja. asal denganmu. Mungkin ini yang dikatakan rindu, sedalam dalamnya rindu” (Boy Candra)

Ya, memang benar jika LDR jarang untuk bertemu, namun sekali bertemu maka mereka akan memanfaatkan waktu bertemu dengan sebaik-baiknya. Menciptakan momen seindah-indahnya, hingga mengukir asa setinggi-tingginya.

Namun, hal tersebut juga terasa nikmat, karena dunia akan terasa milik berdua. Jadi percayalah, aku di sini menjaga hatiku untukmu, dan kuharap kau pun begitu.

#4. “Aku tidak membenci jarak, yang aku benci adalah kabarmu yang tak kunjung hadir”

Ketika seseorang menjalani cinta jarak jauh, maka bukan jaraklah yang dibenci. Karena apa, mereka sudah sadar bahwa jaraklah yang akan menciptakan kerinduan.

Justru, kabarlah yang paling dirindukan, karena kabar diibaratkan seperti sebuah air di tengah padang pasir.

Jadi, buat Kamu yang menjalin cinta jarak jauh, jangan lupa untuk selalu memberikan kabar kepada pasangan dalam kondisi sesibuk apapun. Dia sudah terlalu sakit menahan rindu, apakah akan ditambah hanya karena tidak ada kabar?

#5. “Kamu adalah orang yang tak tersentuh namun keberadaanya ada, seseorang yang tak terlihat, namun kerinduannya begitu melekat”

Beribu kata rindu akan selalu terucapkan oleh Kamu yang menjalin hubungan jarak jauh. Ya, sepanjang apapun, sebanyak apapun rindu ini mungkin tidak akan bisa membawamu kembali.

Memang benar, namun dengan rindu yang besar ini akan mengubah cinta menjadi hal yang sangat indah. Tunjukkan pada dunia bahwa kita mampu berjuang dan berakhir bahagia.

#6. “Maaf karena aku tidak bisa berada di sisimu kemanapun Kamu pergi, namun setiap doaku akan mengiringi setiap langkahmu sayang, jadi bersabarlah”

Sebuah hubungan jarak jauh memang menuntut kita untuk tak saling bersama. Namun, percayalah bahwa dalam setiap langkahmu, terselip doa yang ku panjatkan untuk kebahagiaanmu. Jadi, jaga hubungan ini agar kau dan aku bisa bertemu esok hari.

#7. “Percayalah, cintaku lebih besar dibandingkan rindumu. Jadi, tunggu aku pulang dan nantikan hari bahagia”

Kata-kata ini biasanya diberikan kepada wanita yang sedang ditinggal calon suaminya pergi bekerja jauh.  Sebuah pengharapan dari pria agar wanitanya tetap sabar menunggu meskipun jarak memisahkan.

Karena sebuah kebahagiaan akan terwujud nyata dengan sebuah pertemuan yang sudah dinantikan.

#8. “Di sana Kamu sedang berjuang demi masa depanmu. Di sini aku berjuang demi masa depanku. Namun, yakinlah bahwa suatu saat nanti kita akan bersama untuk masa depan kita”

Kata-kata LDR ini biasanya digunakan untuk Kamu yang sedang menjalani hubungan jarak jauh karena pendidikan. Ya, leak universitas yang berbeda menjadi jarak dalam menjalin hubungan.

Memang memikirkan masa depan masing-masing adalah hal yang benar. Namun yakinlah bahwa suatu saat kita akan memiliki masa depan yang sama.

#9. “Mari kita jaga hati dan kepercayaan yang sudah diukir bersama dan bertemu di hari yang bahagia”

LDR memang selalu menyakitkan, namun jika didasari dengan rasa cinta dan kepercayaan maka LDR akan membuahkan hasil yang indah.

Berbuah dengan dengan manisnya, dan tentunya akan semakin kuat dan tahan banting meski diterpa banyak musim.

Buat Kamu yang sedang menjalani LDR, jangan sedih. Percayalah, pasanganmu di sana akan menjaga hatinya hanya untukmu. Sedangkan Kamu di sini juga harus menjaga hatimu untuknya.

Jangan sampai Kamu terlena dan mencari cinta yang lain hanya karena jarak. Karena sejatinya jika LDR berhasil, rasanya akan jauh lebih indah dibandingkan apapun.

Semoga kata-kata LDR di atas dapat menguatkan hati bagi para pejuang LDR.