Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Kumpulan Kata-Kata Malam Minggu Asik Buat Lo Yang LDR, dan Penghibur Para Jones

Kata Kata Malam Minggu Lucu – Bagi Kamu yang memiliki pacar pasti tidak sabar menunggu malam ini. Yeah, malam minggu adalah saat yang paling tepat untuk bertemu dengan kekasih pujaan.

Kata-Kata Malam Minggu

https://www.canva.com/goodminds.id

Segala macam persiapan akan dilakukan, mulai dari dandan rapi, memakai parfum, menyiapkan bunga, dan masih banyak lagi. Malam minggu akan terasa sangat indah jika bisa berdekatan ataupun sekedar berbincang hangat dengan Si Dia.

Tapi, malam minggu ibarat musibah untuk pasangan LDR dan jomblo ngenes. Bahkan, tidak jarang para jomblo mania berdoa dengan kata-kata malam Minggu hujan deras agar yang punya pasangan tidak bisa bertemu. Hahaha!

Gpp, yang penting bahagia, bahagia ga mesti gandengan juga kok.

Lain lagi dengan pasangan LDR atau jarak jauh. Cuma bisa saling merasakan tapi tidak bisa saling menyentuh. Cie! Paling mentok bisa Video call sambil mengungkapkan betapa hati merindu.

Kumpulan Kata Kata Malam Minggu, Buat Kamu Nih!

Nah, untuk siapapun itu, Kamu tetap bisa mengekspresikan malam ini dengan kumpulan kata-kata malam Minggu ter-update. Kamu bisa share kata-kata ini ke media sosial agar malam Minggumu tidak lagi kelabu.

Langsung saja, check these out :

#1 Kata-Kata Malam Minggu Romantis Buat Pacar

  • Suaramu menghangatkan jiwaku, jauh darimu seolah ada di depan mata. Kuharapkan indah denganmu tercurah melalui untaian kata. Dengan bait kata dalam pesan singkat ini kuucapkan Selamat Malam Minggu, Cinta.
  • Pejamkan mata jika malam menyapa, seakan hati menjadi tenang seketika. Aku masih disini mencintaimu. Berharap suatu saat bisa menjadikanmu pendamping hidupku. Meski raga tak bersama, tapi Kamu selalu milikku. Selamat Sabtu Malam, Sayangku!
  • Ada tiga hal yang paling kusukai di dunia ini. Matahari untuk siang, bulan untuk malam, dan … kamu untuk selamanya. Selamat malam Minggu!

#2 Kata-Kata Malam Minggu Rayuan Gombal

  • Sayang, ini malam Minggu, kalau tidur jangan telentang. Iya, jangan telen-tang. Hehe. Eh, nggak ding. Serius, kalau tidur jangan telentang, ya. Nanti sayap bidadarimu jadi rusak.
  • Ada beberapa hal yang nggak bisa dihitung di dunia ini. Bintang di langit, buih di lautan, dan cintaku padamu. Selamat Malam Minggu!
  • Cintaku padamu ibarat ujung kuku. Kenapa? Kecil gitu? Meski kecil tapi akan selalu tumbuh meski terus dipotong. Selamat Malam Minggu Sayang!

#3 Kata-Kata Malam Minggu Untuk Jomblo Asik

  • Dear Malam Minggu … Tetap asik kalau Kamu masih single. Tengoklah rembulan, meskipun ia juga single tapi cahayanya tetap bersinar dengan indah. Selamat malam Minggu sahabat senasib sejomblo!
  • Bagi Jomblo tidak ada bedanya antara malam Minggu dan malam Jumat Kliwon. Sama-sama menyeramkan! Bakar kemenyan, yuk, Mblo!
  • Akronim malming bagi Jomblo bukan malam minggu. Tapi, malam mengganggu. Biar jomblo kalau malam Minggu selalu strong (stress tak tertolong). Semangat Mblo!

#4 Kata-Kata Malam Minggu Semangat Cari Jodoh

  • Malam Minggu adalah malam di mana para Jomblo menjadi pengamat Timeline dan menunggu jodoh muncul dari mention-nya.
  • Hanya karena malam Minggu tidak punya pasangan, bukan berarti Kamu tidak laku. Tuhan sedang memilihkanmu jodoh terbaik. Semangat cari jodoh! (pembelaan kaum jomblo).
  • Selamat malam Minggu calon istriku yang sedang berdua-duaan dengan calon mantan pacarnya.
  • Malam Minggu sendiri bukan berarti Kamu tidak punya pacar. Sebenarnya, Kamu sedang menghemat loh! Dia yang keluar uang buat nyenengin calon istrimu. Sementara Kamu, menabung buat halal-in dia. Asik!

#5 Kata-Kata Malam Minggu Galau

  • Malam Minggu ini masih sama dengan malam-malam yang lalu. Sama-sama tidak ada Kamu di sampingku.
  • Doa malam Minggu untuk para jomblo adalah “Tuhan, turunkanlah hujan es, sekalian dengan kulkas-kulkasnya. Hujan es untuk membekukan cewek-cowok yang lagi ngapel. Kulkasnya aku jual buat halalin dia.”
  • Malam Minggu itu hanya untuk mereka yang tidak pernah mendapatkan rasa sayang pada malam-malam lain. (pembelaan jomblo)

#6 Kata-Kata Selamat Malam Minggu Untuk Cewek

  • Pokoknya cewek yang malam minggunya ada di rumah, itu adalah cewek yang cantik. Titik!
  • Cewek paling cantik di dunia adalah yang menyibukkan malam Minggunya untuk menjaga auranya. Bukan mengumbar aurat-nya di depan orang yang tidak pasti jadi jodohnya.

#7 Kata-Kata Selamat Malam Minggu Pembelaan Jomblo

  • Malam Minggu adalah malam yang penuh dosa. Allah benar-benar menjaga para Jomblo. Beruntungnya dia yang tidak punya kesempatan berbuat dosa.
  • Teruntuk para Jomblo di seluruh dunia. Jangan lupa makan malam yang banyak plus minum vitamin. Agar kuat menghadapi malam Minggu sendirian. Sekali lagi, sendirian! Ngenes juga butuh tenaga, Bro!
  • Jomblo adalah calon orang kaya. Tau kenapa? Sebab, isi dompet, bensin, pulsa lebih aman di malam Minggu.

#8 Kata-Kata Selamat Malam Minggu Untuk Karyawan

  • Weekend kali ini cukup menikmati nyamannya rumah. Nggak perlu macet-macetan di jalan. Nggak perlu desak-desakan. Berkumpul bersama keluarga dan main dengan anak terasa sungguh nikmat. Selamat berakhir pekan, Kawan!
  • Akhirnya tiba di Sabtu malam. Seperti burung yang lepas dari sangkar. Bebas, riang, dan gembira. Let’s go, nikmati akhir pekan. Selamat liburan.
  • Weekend Boss! Masih aja bergulat dengan kerjaan? Yuk, berhenti sejenak. Nikmati kehidupanmu. Refresh otak dan hati. Semangat Malam Minggu!

#9 Kata-Kata Selamat Malam Minggu Paling Manis Untuk Pasangan LDR

  • Satu-satunya hal yang membuatku gamang adalah tidak adanya kamu di sisiku. Hanya senyummu yang mampu menyembuhkannya. Selamat Malam Minggu Kamu yang jauh di sana. Semoga waktu lekas berlalu agar kita bisa bersama lagi.
  • Jangan anggap jauhku beban untukmu. Aku hanya pergi untuk membahagiakanmu. Memantaskan diri jika agar suatu saat nanti orang tuamu bisa mempercayakanmu padaku. Selamat malam Minggu orang yang menjadi alasan perjuanganku.
  • Meski malam Minggumu sendiri, tak apa. Kita tidak harus selalu bersama untuk membuktikan rasa cinta. Seberapa besar cinta bisa kita ukur pada sebanyak apa rindu akan ada di dadamu.

#10 Kata-Kata Selamat Malam Minggu Lucu

  • Hallo, Selamat malam Minggu! Kasian, lo Cuma melotot di depan TV aja! Hahaha … sama, gue juga!
  • Malam Minggu status FB, cuitan Twitter, caption Instagram, galau semua? Lo Jomblo? Sama!
  • Malam Minggu adalah kata-kata yang paling sensitif untuk para spesies Jomblo. Plis, jangan sebut ini malam Minggu, cukup ganti dengan Sabtu malam.

Sudah menyimak kata-kata selamat malam Minggu? Pastinya Kamu sudah tidak galau lagi dong! Sebenarnya, meskipun tidak bisa bertemu dengan pacar yang jauh atau Kamu termasuk jomblo, malam Minggu tidak harus ber-negative thinking pada pasangan yang sedang merayakan cintanya lho!

Kamu bisa berfikir lebih positif bahwa ketika orang lain menghambur-hamburkan uangnya, Kamu justru menghemat untuk melamar perempuan idaman. Karena, faktanya, orang yang sudah lama berpacaran akan kalah dengan yang mengajukan lamaran. Ya, kan?

So, jangan galau lagi, malam Minggu sebaiknya pertebal iman dengan mendengarkan pengajian. Supaya hatimu semakin iman dan dapat diterima oleh orang yang memang benar-benar pantas. Nah, sekian kumpulan kata-kata selamat malam Minggu, semoga bisa menginspirasi!