6 Lagu tentang Bulan September yang Wajib Kamu Tahu

LP Music

https://hdwallsbox.com

Lagu Bulan September – Di antara nama bulan yang ada dalam satu tahun, pastilah ada salah satu bulan yang memiliki kesan atau kenangan mendalam bagi kehidupan seseorang.

Loading...

Biasanya kenangan tersebut diabadikan dalam sebuah baitan puisi indah ataupun juga bisa dituangkan dalam sebuah lirik lagu.

Sebagai contoh lagu yang bertema tentang Bulan September. Banyak orang yang menemukan hal istimewa dalam hidupnya di bulan ini dan mengabadikannya dalam sebuah lagu.

Bagi Kamu pecinta musik dan hobi mendengarkan musik-musik pop baik lagu dalam negeri dan lagu barat pasti sudah beberapa kali menemukan lagu tentang Bulan September yang enak didengar.

Sudah berapa banyak Bulan September yang Kamu ketahui? Inilah dia beberapa lagu yang bertema Bulan September yang cukup terkenal dan banyak disukai oleh para pecinta musik. Simak sampai bawah ya!

1. Lagu Wake Me Up When September Ends

Lagu Wake Me Up When September Ends

https://jonooit.com

Lagu tentang September yang pertama dengan judul wake me up when September ends yang dinyanyikan oleh Greenday. Lagu ini cukup populer dan banyak disukai oleh para pecinta music barat, mungkin Kamu termasuk salah satunya.

Lagu ini menceritakan sebuah kenangan pahit yang terjadi pada Bulan September. Dengan pembawaan yang sangat menghayati setiap lirik lagunya, Kamu pasti akan sangat tersentuh saat mendengarkan Greenday yang satu ini.

Lagu ini diciptakan oleh vokalis Greenday sendiri yang bernama Billie Joe Amstrong sebagai rasa sakitnya yang mendalam atas kepergian ayahnya pada Bulan September. Tidak heran lagu ini benar-benar sangat dalam dan sangat menyentuh.

Baca juga: Buku terlaris di dunia

2. Lagu September When I First Met You

September When I First Met You

https://www.popsike.com

Lain dengan lagu Wake Me Up When September Ends yang dibawakan oleh Greenday sebagai ungkapan mengenang mendiang ayahnya dan memiliki suasana haru dalam lagu ini, lagu untuk Bulan September yang kedua mengisahkan tentang cerita indah yang terjadi pada Bulan September.

Lagu yang dibawakan oleh Barry White dengan judul September When I First Met you ini sering terdengar dimana-mana. Wajar saja, lagu ini memang memiliki daya tarik yang cukup kuat apalagi berisi tentang kisah bahagia yang dimulai pada Bulan September.

Barry white menceritakan kisah bahagianya dimana ia pertama kali bertemu dengan gadis pujaannya pada Bulan September. Romantis sekali bukan menuangkan ungkapan rasa bahagia ke dalam sebuah lagu untuk sang kekasih? Cara ini layak untuk Kamu tiru!

3. September

September

https://genius.com

Lagu yang bercerita tentang Bulan September yang ketiga dengan memiliki judul lagu yang sangat singkat yaitu September.

Lagu ini dinyanyikan oleh Crish Daughtry yang merupakan salah satu finalis terbaik dalam ajang American Idol yang kelima.

Lagu September ini pernah menembus peringkat ke 30 dalam chart lagu Billboard pada tahun 2011 silam. menakjubkan sekali bukan?

4. A Lonely September

A Lonely September

https://8tracks.com

Lagu Bulan September yang selanjutnya berjudul A Lonely September yang dibawakan oleh Plain White Ts. Lagu ini cocok banget didengarkan bagi Kamu yang mudah baper alias bawa perasaan dalam menanggapi suatu hal.

Terkadang seseorang seseorang memiliki sikap yang acuh dan tidak begitu menanggapi secara mendalam terhadap suatu hal baik berupa tindakan dan ucapan seseorang. Namun tidak jarang juga seseorang yang menanggapinya terlalu berlebihan tentang sikap baik seseorang.

Bagi Kamu yang suka baper, pas banget untuk mendengarkan salah satu lagu terbaik dari Plain White Ts ini. Lagu ini yang berjudul a lonely September termasuk salah satu lagu populer yang banyak diketahui dan disukai para pecinta musik.

Coba deh putar a lonely September ini dengan memaknai setiap liriknya, jika Kamu sama seperti petikan liriknya itu berarti cinta Kamu bertepuk sebelah tangan.

Jadi, mulai sekarang mulailah untuk lebih instropeksi diri dan memantaskan diri Kamu untuk menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya.

Baca juga: Pelukis terkenal indonesia

5. Lagu September of My Years

September of My Years

https://www.hhv.de

Deretan lagu Bulan September yang selanjutnya dengan judul September of my years yang merupakan salah satu lagu Kamulan dari Frank Sinatra. Lagu ini sukses menyentuh dunia permusikan dengan petikan lirik yang menyentuh dan juga iringan musik yang keren yang menarik.

Lagu tentang September yang kelima ini tidak boleh terlewat dari daftar list lagu terutama bagi Kamu pecinta music jazz. Lagu ini enak dan mantap banget untuk didengarkan, apalagi jika dipahami setiap makna liriknya tentu akan lebih dapat menikmati saat mendengarkan lagu September of my years ini.

Lagu ini termasuk lagu klasik dan bisa membuat Kamu merasa lebih rileks saat mendengarkannya. Coba deh dengarkan lagu ini sambil bersantai meminum secangkir kopi dan sepotong roti di meja, pasti akan sangat menarik dan menyenangkan.

6. Lagu September

september ryan adams

https://www.nme.com

Lagu yang ke enam ber judul September yang dibawakan oleh Ryan Adam ini termasuk daftar musik terpopuler yang recommended banget untuk didengar terutama bagi Kamu yang sedang dalam kegalauan tingkat dewa.

Lagu ini mengisahkan tentang rasa perih yang sangat mendalam atas kehilangan kekasih tercinta pada Bulan September.

Mendengarkan lagu ini bukan seperti mendengarkan lagu biasa, namun seakan Kamu sedang mendengarkan curhatan mendalam dari kepedihan seseorang tentang kehilangan orang yang dikasihinya dengan diiringi petikan gitar yang semakin menambah kesan mendalam.

Bagaimana? Menarik sekali bukan Bulan September ini? Hingga para musisi ternama ini menciptakan sebuah lagu tentang Bulan September yang sebagian mengisahkan tentang pengalamannya pada Bulan September.

Apakah Kamu termasuk seseorang yang memiliki pengalaman istimewa di Bulan September? Jika iya, mendengarkan deretan lagu tentang Bulan September ini tentunya akan sangat menarik.