Rekomendasi Lagu Ulang Tahun Untuk Remaja Paling Legendaris

Lagu ulang tahun remaja

via canva.com

Setiap tahun, usia seseorang terus bertambah, hal ini menandakan bahwa seseorang tersebut semakin bertambah tua. Acara ulang tahun biasanya diadakan sebagai salah satu simbol untuk merayakan ulang tahun.

Loading...

Ada hal yang sangat penting pada acara ulang tahun dan tidak boleh sampai terlewatkan. Apakah itu? Itu adalah acara tiup lilin dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Namun, apakah Kamu tidak bosan setiap ulang tahun dinyanyikan lagu selamat ulang tahun setiap saat.

Sebenarnya, lagu selamat ulang tahun sendiri bukan lagu yang diwajibkan dinyanyikan di acara ulang tahun.

Hanya saja kebiasaan orang-orang yang selalu menyanyikan lagu ini terus menerus ada acara ulang tahun membuat lagu ini begitu mengakar.

Bagi Kamu yang sudah bosan dengan perayaan ulang tahun menggunakan lagu itu-itu saja. kali ini kita akan membahas tentang lagu ulang tahun yang bisa Kamu gunakan untuk merayakan hari ulang tahun. Ketujuh lagu ini tentunya akan menggantikan lagu selamat ulang tahun yang begitu melegendaris.

1. Lagu birthday, Selena Gomez

Jika Kamu bosan dengan lagu selamat ulang tahun, Kamu bisa memilih lagu Birthday dari Selena Gomez ini untuk menggantinya. Lagu Birthday sendiri merupakan lagu pembuka dari debut Album milik Selena Gomez, Star Dance di tahun 2013.

Dalam lagu ini, mengajak para pendengarnya untuk melakukan pesta semalam suntuk. Pada lagu ini juga terdapat lirik yang diulang berkali-kali yaitu “Tell ‘em that is my birthday, Tell ‘em that is my birthday”.

Penyanyi cantik dan seksi yang pernah menjadi pacar Justin Bieber ini juga pernah datang ke Indonesia di pertengahan tahun 2016 yang lalu. selain itu, lagu ini juga sangat energi dan menyenangkan. Yang pastinya mulai dari musiknya hingga lirik lagunya mengajak kita untuk merayakan pesta semalam suntuk.

Dengan menggantikan lagu selamat ulang tahun dengan Birthday milik Selena Gomez tentunya ulang tahun yang Kamu rayakan menjadi lebih keren dan menyenangkan. Bahkan, Kamu tidak harus monoton dan merasa bosan mendengar lagu tersebut diputar berkali-kali.

2. Lagu Selamat Ulang Tahun, Jamrud

Kamu tentunya sudah tidak asing lagi dengan lagu selamat ulang tahun dari Jamrud. Ya, lagu ini sangat fenomenal di Indonesia dan banyak diperdengarkan pada berbagai acara ulang tahun.

Lagu Selamat Ulang Tahun ini juga menjadi salah satu lagu ulang tahun yang paling populer di Indonesia. Tidak heran jika banyak orang yang kini beralih ke lagu ini untuk merayakan ulang tahunnya.

Bisanya pada saat perayaan ulang tahun, lagu ini diputar melalui rekaman dan didengarkan oleh semua tamu undangan yang hadir pada saat prosesi tiup lilin. Namun, karena lagu ini cukup populer, sehingga biasanya lagu ini langsung dinyanyikan.

Apalagi jika ulang tahun tersebut dirayakan di kafe ataupun tempat umum. Lagu ini juga sangat mudah untuk dinyanyikan, selain itu lirik dan musiknya juga sangat energik. Dengan lirik tersebut ternyata menjadikan lagu selamat ulang tahun menjadi lebih diingat oleh banyak orang.

3. Lagu birthday dari The Beatles

Masih dengan lagu dari musik dunia, jadi ada lagi lagu ulang tahun yang bisa Kamu gunakan untuk menggantikan lagu selamat ulang tahun yang biasanya. Judul lagu ini adalah birthday yang dinyanyikan oleh The Beatles.

Ini adalah sebuah lagu yang masuk kategori rock lawas sekitar tahun 60-an yang sangat menarik dan masih sangat keren untuk didengarkan. Di dalam lagu ini terdapat lirik yang dinyanyikan berulang-ulang yaitu They say i’ts your birthday, i’ts your birthday too, yeah”.

Untuk durasinya sendiri lagu ini sedikit pendek karena hanya berdurasi 2.45 menit dan sangat populer di zamannya. Mungkin Kamu juga bisa mengganti lagu ulang tahun yang biasa dengan lagu ini di acara ulang tahun berikutnya.

4. Lagu Heavy Birthday, Endank Soekamti

Masih dengan belantika musik Indonesia, Indonesia juga memiliki lagu yang bertemakan ulang tahun selain dari Jamrud. Lagu ini adalah lagu yang dipopulerkan oleh salah satu grup band Endank Soekamti.

Lagu ini belum lama dirilis kira-kira di tahun 2014  dengan judul Heavy Birthday. Lagu Heavy Birthday sendiri masuk dalam salah satu album milik Endank Soekamti  dengan judul KOLABORASOE.

Dalam lagu ini terdapat sebuah pesan dimana Endank Soekamti mengajak para pendengarnya untuk bertobat sebelum kiamat datang. Dengan pesan tersebut tentunya membuat lagu ini terdengar begitu kocak dan sangat menarik.

Memang si pesan yang terkandung di dalam lagu ini benar. Bahwasanya kita sebagai seorang manusia tidak hanya bersenang-senang saja saat merayakan ulang tahun. Namun juga harus ingat kepada Tuhan yang telah memberikan umur yang panjang.

Lagu dengan durasi 3.12 menit ini bisa Kamu jadikan sebagai lagu untuk merayakan ulang tahun bersama teman atau keluarga. Dijamin deh pesta perayaan ulang tahun akan terasa lebih menyenangkan karena lagu ini menawarkan alunan musik yang sangat enak untuk mengiringi goyangan dan pesta.

Dari pada masih menggunakan lagu selamat ulang tahun yang lama seperti anak TK yang ulang tahun. Lebih baik Kamu beralih ke lagu heavy Birthday dari Endank Soekamti ini.

Nah, lagu-lagu ini juga sangat cocok dinyanyikan untuk Kamu yang merayakan ulang tahun bersama dengan pasangan. Selain membuat suasana semakin romantis, lagu ini juga memiliki kesan yang sangat mendalam. Jadi, selamat mencobanya sendiri ya.