Bingung Buat Caption Lucu yang Menarik? Nih, Caption Lucu yang Bisa Kamu Gunakan

Caption Lucu, – Terkadang Kamu pasti merasa bingung, bagaimana sih cara membuat sebuah caption yang lucu untuk sebuah foto atau video yang Kamu unggah di media sosial? Nah, membuat sebuah caption lucu pastinya akan membuat foto yang diunggah itu tampak lebih menarik.

Loading...

Namun, buat Kamu yang merasa memiliki selera humor yang rendah pastinya akan berpikir bahwa membuat sebuah caption yang lucu adalah hal yang sulit untuk dilakukan. Selera humor setiap orang pastinya berbeda-beda.

Caption Lucu yang Menarik

https://www.canva.com/goodminds.id

Buat Kamu nih yang bingung bagaimana membuat sebuah caption yang lucu, di bawah ini ada beberapa caption yang mungkin bisa  dicontoh untuk membuat foto ataupun video yang Kamu unggah tampak lebih menarik. Penasaran bukan? Yuk, simak beberapa caption lucu yang akan tersaji di bawah ini.

Caption Lucu Ngakak

Bingung bagaimana sih cara membuat sebuah caption lucu yang bisa buat orang lain ngakak? Nah, gunakan beberapa caption di bawah ini untuk menghibur orang lain saat melihat foto yang Kamu unggah.

  1. “Jangan pernah biarkan orang lain menghambatmu dalam meraih mimpimu. Kalau ada yang nekat, sikaaat saja.’

Kamu bisa menggunakan caption yang satu ini untuk membuat orang lain terasa terhibur. Jadi sebenarnya, untuk membuat sebuah caption yang unik dan lucu tidak perlu bingung-bingung mencari kata yang tepat dan unik, terkadang kata-kata yang biasa diucapkanlah yang menjadi hal tersebut tampak lucu.

  1. “Pengalaman merupakan guru terbaik. Namun, guru yang baik itu belum tentu berpengalaman.”

Untuk membuat sebuah caption yang lucu, gunakanlah beberapa kata bijak. Kamu hanya tinggal menambahkan beberapa kata di belakangnya untuk membuat caption tersebut agak sedikit nyeleneh.

Jadi, tak perlu berpikir keras bagaimana cara membuat sebuah caption yang lucu dan unik, hanya dengan memanfaatkan kata-kata bijak dan menambahkan sedikit kata nyeleneh terkadang sudah bisa membuat orang lain terhibur.

  1. “Jangan pernah menyerah serta jangan lupa untuk berdo’a. Tapi, jangan pas ada maunya doang.”

Mungkin, caption lucu yang satu ini bisa jadi tamparan keras terutama buat beberapa orang  yang selalu berusaha lebih giat dan rajin berdo’a hanya saat menginginkan sesuatu. Ingat ya, untuk mendapatkan apa yang diinginkan, harus dilakukan berulang kali entah itu berdo’a atau berusaha. Jadi, jangan pas maunya doang.

Meski caption ini lucu, namun caption ini bisa jadi tamparan keras buat Kamu yang malas.

  1. “Terlalu sering disalahkan, kambing hitam demo tuntut pergantian warna bulu.”

Kamu pastinya sering mendengar kalimat ‘jadi kambing hitam’, kalimat tersebut artinya sering di adu domba, jadi bukan menjadi kambing hitam beneran ya. Karena istilah tersebut sudah sangat umum dan banyak yang menggunakan, jadi kambing hitam tidak terima dan ingin mengganti warna bulu. Sebuah plesetan  yang lucu bukan?

  1. “Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda, kebohongan adalah kejujuran yang tertunda.”

Siapa yang disini suka berbohong? caption lucu yang satu ini pas banget buat Kamu yang hobi banget berbohong. Atau, bisa juga digunakan untuk menyindir seseorang yang suka berbohong.

Caption Lucu Tentang Cinta

Kamu sedang galau gara-gara baru aja putus sama pacar atau di PHP doi? Nah, waktunya move on dengan beberapa caption lucu tentang cinta di bawah ini.

  1. “Aku cuma bisa memandang tanpa bisa memiliki.”

Siapa  nih yang disini suka mencintai seseorang diam-diam. Ini karena mungkin gak bisa mengutarakannya secara langsung ataupun malu. Buat Kamu yang memiliki pengalam cinta bertepuk sebelah tangan, nah kata-kata yang satu ini kayaknya sangat tepat.

  1. “Kamu seorang interior desainer ya? Abis, saat Kamu masuk ke ruangan ini, seketika terlihat lebih indah sih.”

Caption lucu tentang cinta tidak melulu tentang kegalauan ya. Ada juga beberapa caption gombal yang sangat menghibur. Bahkan, Kamu bisa menggunakan caption yang satu ini untuk gombalin cewek yang Kamu suka.

  1. “Kecantikan memang relatif, tapi kejelekan itu mutlak.”

Merasa kurang cantik dan tidak percaya diri? Mungkin Kamu bisa menghibur diri dengan menggunakan caption yang satu ini. Terkadang, orang lain yang hanya melihat secara fisik bisa buat dirimu sendiri merasa down, tapi jangan buat dirimu sedih secara terus menerus. Kamu bisa menghibur diri dengan menggunakan caption lucu ini.

  1. “Aku mau kita seperti sepasang sandal jepit, hanya berdua dan tidak akan ada orang ketiga.”

Ingin gombalin si doi dengan kata-kata romantis namun lucu? caption lucu ini bisa jadi solusinya. Buat doi jadi klepek-klepek dengan gombalan lucu yang Kamu buat.

  1. “Hatiku sakit tapi tidak berdarah.”

Biasanya, ungkapan yang satu ini diungkapkan saat seseorang mengalami patah hati karena putus atau tiba-tiba ditinggal doi. Sebuah ungkapan yang benar adanya kan? Hatinya sakit, tapi tidak berdarah.

Caption Lucu Bahasa Jawa

Ada banyak sekali caption lucu dalam bahasa jawa yang bisa bikin Kamu ngakak. Bahkan terkadang, caption lucu tersebut sering menyindir kehidupan orang masa kini. Nah, apa saja sih caption lucu bahasa jawa yang bisa Kamu gunakan?

  1. “Ngaku konco kok gur pengen nunut mulyo. Pas konco malah lungo.”

‘Mengaku teman kok datang pas lagi senang. Pas lagi susah aja pergi entah kemana.’ Punya teman yang kaya gini? Banyak! Nah, Kamu bisa menyindirnya dengan menggunakan caption yang satu ini.

  1. “Guyon ki aja kelewatan. Nek kelewatan mutere kadohan.”

‘Bercanda itu jangan kelewatan. Kalau kelewatan nanti mutarnya kejauhan.’ Buat Kamu yang sering bercanda dengan teman, ingat ya jangan sampai kelewatan dan berlebihan. Kalau dia sampai baper kan repot sendiri urusannya.

  1. “Uripmu koyo wit pisang, due jantung ra due ati.”

‘Hidupmu itu seperti pohon pisang, punya jantung tapi tidak punya hati.’ Ingin menyindir orang yang terlalu kejam? Kamu bisa mengibaratkannya dengan pohon pisang yang punya jantung tetapi tidak punya hati.

  1. “Guyon ra Sing penting ojo jotos-jotosan.”

‘Bercanda itu tidak apa-apa, yang terpenting jangan sampai berkelahi.’ Sekedar bercanda sama teman tidak apa-apa. Namun, pastikan bahwa bercandanya yang jangan sampai kelewatan ya. Nanti yang terjadi malah saling berkelahi.

  1. “Ra sah ngaku konco kenthel nek pas aworaku atimu isi grundel.”

‘Jangan mengaku sebagai sahabat, kalau pas bersamaku saja Kamu masih suka cemberut.’ Siapa nih yang disini masih suka cemberut pas kumpul bareng teman-teman? Cemberut disini artinya masih suka marah-marah ya. Pastinya, seorang sahabat sejati ga bakalan sering marah-marah sama sahabatnya kalau lagi bersama.

Banyak bukan caption lucu yang bisa Kamu gunakan? Bahkan, beberapa caption tersebut sengaja dibuat untuk menyindir kehidupan sehari-hari. Jadi, buat Kamu yang bingung membuat sebuah caption lucu, gunakan beberapa caption tersebut untuk membuat foto yang diunggah jadi lebih menarik.

Nah, sekarang sudah tidak lagi bingung bukan ketika akan meng-upload sebuah foto ke Instagram, Facebook, atau media sosial lainnya?

Baca juga : Caption tentang Persahabatan Lucu dan Baik