Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Kata-Kata Mutiara untuk Istri yang Bagus dan Menyenangkan

Kata-Kata Mutiara untuk Istri

image via canva.com/goodminds.id

Wanita merupakan makhluk berhati lembut yang suka dengan kelembutan dan kasih sayang. Hati wanita yang mudah rapuh juga bisa lebih tegar dari karang saat tersakiti.

Jadi, bagi para para suami diharapkan memperlakukan wanita dengan baik ya, jangan suka menyakiti hati wanita. Terutama bagi Kamu yang sudah menikah nih, rawat baik-baik istri Kamu seperti bidadari dunia yang sangat spesial dalam hidup Kamu.

Nah, salah satu cara paling murah untuk membuat hati sang istri bahagia bak tuan putri adalah dengan memberikan gombalan maut yang membuat hatinya berbunga-bunga.

Rangkailah kata-kata mutiara untuk istri tercinta dan sampaikan dengan penuh kasih sayang dan ketulusan. Dijamin deh, istri Kamu bakalan klepek-klepek gak ketulungan!. Selain cara ini mudah, ada manfaatnya juga loh.

Penasaran? Simak selengkapnya di bawah ini.

Manfaat Sering Mengungkapkan Kata-Kata Mutiara Untuk Istri

Bagi Kamu yang sudah berumah tangga penting banget nih mengetahui tips ampuh yang satu ini agar pasangan semakin lengket seperti perangko.

Keharmonisan dengan pasangan menjadi hal nomor satu kan dalam rumah tangga, jangan sampai rumah tangga retak dikarenakan rasa saling acuh terhadap pasangan dan kurangnya kasih sayang dan perhatian yang dicurahkan.

Kalau sudah begini, bakalan tamat deh kisah rumah tangga Kamu. Tidak mau kan mahligai cinta yang Kamu bangun dengan pengorbanan dan perjuangan hebat akhirnya kandas di tengah jalan. Sungguh tragis bagi orang yang mengalami hal ini.

Sebagai cara yang mudah dan murah agar awet bersama pasangan yang pertama tentunya rasa saling percaya yang kuat dan saling menjaga, jangan lupa curahkan kasih sayang dan perhatian pada pasangan. Jangan sampai rumput tetangga terlihat lebih hijau dari rumput di halaman sendiri.

Sebagai cara terjitu yang bisa membuat pasangan Kamu tersihir seperti bidadari tercantik yang siap melayani adalah dengan melemparkan kata-kata mutiara untuk istri.

Hal ini memang terdengar sepele, namun ternyata mengucapkan kata-kata gombalan untuk istri memiliki beberapa manfaat. Apa saja manfaatnya, ini dia!

1. Menambah Keromantisan

Salah satu faktor terjadinya perselingkuhan dalam sebuah hubungan dikarenakan sikap pasangan yang sudah tidak romantis lagi. Terlebih saat kebersamaan ini sudah berlangsung lama dan mungkin sudah menjadi hal yang wajar dan biasa, sehingga pasangan sudah tidak dianggap spesial lagi.

Tahukah Kamu para lelaki, wanita selalu suka dengan kelembutan dan perhatian. Lamanya menjalin ikatan bahterai rumah tangga bukan alasan untuk mengurangi keromantisan. Jangan di awal hubungan saja Kamu pandai merayu istri, setelah istri mulai menua lalu membiarkannya dan sikap Kamu berubah. Kejam sekali bukan?

Sesekali penting juga loh merayu istri Kamu dengan gombalan-gombalan maut yang membuat istri Kamu terbang melayang ke langit ke tujuh. Suami harus pandai-pandai melayangkan kata-kata mutiara untuk istri tercinta agar bidadari Kamu semakin lengket dan penuh semangat melayani Kamu.

Membahagiakan istri dapat pahala kan? Selain dapat pahala dengan merayu istri Kamu menggunakan kata-kata yang indah, istri juga akan lebih awet muda jika hatinya dibuat bahagia. Jangan sampai rumput tetangga lebih hijau dari rumput di halaman rumah Kamu.

Jika ingin istri Kamu terlihat semakin cantik dan awet muda suami harus peka dong ! Berikan apa yang dibutuhkan istri dan jangan lupa lemparkan kata-kata mutiara untuk istri yang membuat hati berbunga-bunga.

2. Membuat Istri Awet Muda

Seperti yang telah dijelaskan di atas, membuat hati istri bahagia dan sering mengungkapkan kata-kata mutiara untuk istri dapat membuat istri Kamu awet muda dan tidak cepat menua.

Kecantikan seorang istri dapat mencerminkan bagaimana suasana hatinya. Jika istri Kamu terlihat tua dan layu sedangkan wanita lain seumurannya masih terlihat segar, bisa jadi istri Kamu memiliki beban yang menghimpit perasaannya. Jadilah suami yang baik dan selalu perhatian pada istri Kamu.

3. Menginspirasi Banyak Orang

Keharmonisan rumah tangga Kamu tentunya akan terbaca orang-orang di sekitar Kamu, terutama tetangga dekat ya. Kamu bersama pasangan yang selalu terlihat harmonis, rukun dan penuh kasih sayang pasti akan memunculkan pertanyaan bagi orang di sekitar Kamu. Apa sih resepnya? Apa sih yang dilakukan?

Tidak disangka resep yang Kamu lakukan bukan sebuah kalung berlian yang diberikan, bukan juga hadiah mewah yang dihadiahkan kepada istri setiap saat. Cukup dengan rasa kasih sayang dan perhatian yang tulus dan tidak lupa sering memberikan kata-kata mutiara untuk istri yang diungkapkan dengan sepenuh hati.

Terdengar sepele memang, tapi nyatanya sangat bermanfaat dan patut untuk dicontoh.

Contoh Kata-Kata Mutiara Untuk Istri

Bagi Kamu yang tidak bisa merangkai kata-kata indah untuk istri tercinta, jangan khawatir, berikut beberapa kata-kata mutiara untuk istri yang cocok banget untuk meluluhkan perasaan istri tercinta.

  1. Terimakasih sayang sudah menjadi bidadari terhebatku, tetaplah seperti itu karena kamulah surgaku alasanku bahagia.
  2. Secantik cantiknya wanita adalah istriku, tidak ada wanita lain yang dapat membuatku bahagia selain dirimu
  3. Apapun akan kulakukan untuk membuatmu bahagia duhai istriku tercinta, karena kamulah hidupku
  4. Jangan pernah bosan ya denganku, aku akan terus mencintaimu dan semakin mencintaimu setiap waktu
  5. Tiap hari selalu jatuh cinta dan hanya pada orang yang sama yaitu kamu sayangku
  6. Sehari ini kok belum lihat senyum bidadari, mungkin karena cuaca mendung atau hari libur senyum bidadari nasional ya ?
  7. Masak apa hari ini sayang ? Jangan lupa dimasak dengan penuh cinta ya supaya aku semakin cinta.

Itulah beberapa manfaat dengan mengungkapkan kata-kata mutiara untuk istri dan juga contohnya yang recommended sekali untuk membuat sang istri semakin cinta. Jangan lupa sayangi istri Kamu dan buat dia bahagia. Selamat mencoba!

Bagus buat kamu baca : Ucapan Ulang Tahun untuk Istri